Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini: The Reds Devils Diunggulkan Atas The Exiles

Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini: The Reds Devils Diunggulkan Atas The Exiles

Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United akan menghadapi tuan rumah Newport County di Stadion Rodney Parade di putaran keempat Piala FA, Minggu, 28 Januari 2024 pukul 23:30 WIB.

Meskipun The Exiles tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, mereka harus tampil terbaik akhir pekan ini jika ingin menimbulkan kejutan besar.

Newport County penghuni tim League Two berusaha mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Wrexham dalam pertandingan Liga Dua Sabtu lalu.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Newcastle United Piala FA: The Cottagers Belum Pernah Kalahkan The Magpies Sejak Maret 2017

BACA JUGA:Begini Respons Eks Kapten Liverpool Usai Tahu Jurgen Klopp Cabut di Akhir Musim

Pasukan Graham Coughlan kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan tiga kali seri sejak kekalahan 2-0 melawan Wrexham pada 23 Desember.

Newport County kini mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka menyingkirkan Oldham Athletic, Barnet dan Eastleigh di tiga putaran pertama.

Di tempat lain, Manchester United kehilangan keunggulan mereka dua kali saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh tim Tottenham Hotspur yang gigih pada pertandingan terakhir.

Pasukan Erik Ten Hag kini gagal memenangkan lima dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, di mana mereka saat ini berada di urutan kedelapan klasemen dengan 32 poin dari 21 pertandingan.

BACA JUGA:Xabi Alonso Digadang-Gadang Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Mantan Gelandang The Reds Buka Suara

BACA JUGA:Pep Guardiola 'Lega' Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim: Aku Jadi Bisa Tidur Nyenyak Sebelum Lawan Liverpool

Manchester United kini kembali beraksi di Piala FA, di mana mereka memulai upaya mereka untuk meraih gelar ke-13 dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Wigan Athletic pada 8 Januari.

Manchester United memiliki rekor 100 persen tak terkalahkan melawan Newport County, setelah memenangkan empat pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak. 

Pertemuan terakhir mereka juga terjadi di Piala FA pada Februari 2019, ketika Setan Merah meraih kemenangan 4-1 di pertandingan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: