Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini: The Reds Devils Diunggulkan Atas The Exiles

Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini: The Reds Devils Diunggulkan Atas The Exiles

Prediksi Newport County vs Manchester United Malam Ini-manchesterunited/Instagram-

Stadion Rodney Parade.Newport tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan empat kali seri sejak kekalahan 1-0 dari Bristol Rovers pada 14 November.

BACA JUGA:Erik ten Hag: Manchester United Rekrut Striker Baru, Terganjal Financial Fair Play

BACA JUGA:Keputusan Hengkangnya Jurgen Klopp Membuat Fans Liverpool Pingsan, Jamie Carragher Kecewa

Manchester United hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi sambil kalah tiga dan meraih dua hasil imbang sejak akhir November.

Ketidakpuasan dan kekecewaan telah lazim di Old Trafford sejak musim 2023-24 dimulai bagi Man United dan Erik ten Hag , yang pekerjaannya diyakini aman untuk saat ini.

Tetapi pengawasan akan meningkat jika Setan Merah meninggalkan Rodney Parade.

Perjalanan ke Wigan Athletic untuk putaran ketiga seolah-olah sudah berakhir sejak peluit pertama dibunyikan, dan Man United melakukan apa yang perlu dilakukan berkat penyelesaian Diogo Dalot dan penalti Bruno Fernandes.

Seskipun kesuksesan dua gol itu masih sama. tidak sepenuhnya meyakinkan.

BACA JUGA:Bahas Jurgen Klopp: Biografi, Perjalanan Karir, dan Pakem Taktik yang Dipakai

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris, Tutup Musim Semanis Mungkin, Klopp!

Namun demikian, kemenangan dengan margin berapa pun lebih diutamakan daripada berjuang melawan kekalahan di Piala FA, di mana Man United tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang Piala FA melawan tim-tim yang berkompetisi di luar divisi teratas.

49 dari 51 pertandingan kandang atau tandang mereka telah dimenangkan oleh The Reds, dan muncul sebagai pemenang.

Namun, pertandingan hari Minggu akan mewakili pertandingan Piala FA pertama Man United di Wales sejak final tahun 2005 di Stadion Millennium, di mana Setan Merah mendominasi Arsenal hanya untuk dikalahkan melalui adu penalti.

Mereka kembali mengalami penderitaan yang ditimbulkan oleh London Utara pada 14 Januari, memimpin dua kali melawan Tottenham Hotspur tetapi kehilangan kedua keunggulan tersebut dengan hasil imbang 2-2.

Hanya dua dari delapan pertandingan terakhir Man United di semua turnamen yang menampilkan tim Ten Hag yang tidak dapat diprediksi menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: