Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa 0-5, Brighton vs Crystal Palace 4-1 dan Everton vs Tottenham 2-2

Hasil dan Jadwal Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa 0-5, Brighton vs Crystal Palace 4-1 dan Everton vs Tottenham 2-2

Hasil dan Jadwal Liga Inggris:-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Hasil Liga Inggris 2023/2024 mempertandingkan Aston Villa meraih kemenangan pertama mereka pada tahun ini setelah mengalahkan juru kunci klasemen Sheffield United 5-0 di Bramall Lane, Minggu dini hari, 4 Februari 2024.

John McGinn, Ollie Watkins, Leon Bailey dan Youri Tielemans memberi tim asuhan Unai Emery keunggulan dalam waktu 40 menit sebelum Alex Moreno menambahkan gol kelima setelah turun minum. 

Hasil ini Aston Villa naik ke urutan keempat setelah memiliki poin yang sama dengan Arsenal dan Manchester City, dengan kemenangan.

BACA JUGA: Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2, Jarrad Branthwaite Selamatkan The Toffees dari Kekalahan

BACA JUGA: Manchester United Tertarik Datangkan Mesin Gol dari Liga Jerman, Harganya Cuma Rp337 Miliar!

Sementara pertandingan lain, Jarrad Branthwaite mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir saat Everton menahan imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur pekan ke-23 lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu malam, 3 Februari 2024.

Hasil imbang ini membuat Everton keluar dari zona degradasi, sedangkan Tottenham Hotspur tetap berada di urutan keempat tetapi kehilangan kesempatan untuk menjauh dari Aston Villa yang berada di posisi kelima.

Richarlison dua kali membawa Tottenham Hotspur unggul melawan mantan klubnya di babak pertama karena gol Jack Harrison tampaknya sia-sia. 

Namun tim asuhan Sean Dyche mendapatkan poin yang tidak terduga berkat tindakan penyelamatan Branthwaite pada menit ke-94.

BACA JUGA: Prediksi Arsenal vs Liverpool: The Gunners Berpeluang Perkecil Jarak dengan The Reds di Puncak Klasemen Liga Inggris

BACA JUGA: Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Lama Cristiano Ronaldo di Manchester United

Everton sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan Liga Premier sejak sebelum Natal tetapi ini adalah poin berharga untuk memindahkan mereka ke atas Luton dan ke urutan ke-17. 

Everton mengumpulkan 19 poin dari 23 pertandingan mereka.

Sedangkan Spurs mengumpulkan 44 poin dari 23 pertandingan, kehilangan peluang untuk menyamai peringkat kedua Manchester City, meski telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: