Hasil Liga Inggris: Manchester City Vs Liverpool Imbang 1-1, Haaland Cetak Rekor Gol Ke-50

Hasil Liga Inggris: Manchester City Vs Liverpool Imbang 1-1, Haaland Cetak Rekor Gol Ke-50

Manchester City lolos ke 16 besar Liga Champions-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Erling Haaland memecahkan rekor Liga Inggris Andy Cole, dengan mencetak gol ke-50 saat Manchester City dan Liverpool bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu, 25 November 2023

Pemain berusia 23 tahun ini hanya membutuhkan 48 kali pertandingan untuk mencapai gol ke- 50, memecahkan rekor Andy Cole smencetak gol ke-50 dalam 65 pertandingan.

Gol tersebut membuat Haaland masih memuncaki klasemen sementara daftar top skor Liga Inggris dengan mengemas 14 gol, unggul 10 gol dari Mohamed Salah.

BACA JUGA:Big Match! Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool, Klik di Sini

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Manchester City vs Liverpool, The Reds Kesulitan Menang di Etihad Stadium


Erling Haaland memecahkan rekor Liga Premier Inggris Andy Cole, dengan gol ke-50 -mancity/Instagram-

Sementara Mohammad Salah gagal mencetak gol namun pemain Mesir ini mampu memberikan assist buat Trent Alexander-Arnold, yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-80. 

Laga antara  Manchester City dan Liverpool  berjalan seru dengan Haaland membuka skor pada menit ke-27 dengan melepaskan tembakan kaki kiri melewati Alisson.

Liverpool berkontribusi pada babak pertama yang hidup dan seimbang dengan Darwin Nunez gagal memanfaatkan serangkaian peluang bagus, termasuk satu sundulan yang dapat diselamatkan dengan baik oleh Ederson.

Manchester City menciptakan peluang lebih baik di babak kedua namun tim tamu membungkam penonton tuan rumah 10 menit menjelang pertandingan usai ketika Alexander Arnold melepaskan tembakan mendatar ke sudut jauh untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA:Lisandro Martinez Hingga Luke Shaw, Intip Potret Pemain MU yang Berlatih Pasca Pekan Internasional

BACA JUGA:Penyebab MU Memble Terbongkar, Bruno Fernandes Cs Keluhkan Metode Latihan Ten Hag

Trent Alexander Arnold, yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mencetak gol pada menit ke-80. 

Tidak ada perubahan di puncak klasemen Liga Inggris karena kedua tim tetap terpaut satu poin melalui 13 pertandingan. Hasil tersebut kini membuka pintu bagi Arsenal untuk melompati Manchester City dan Liverpool dan menempati posisi pertama jika mereka mengalahkan Brentford pada hari Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: