Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2, Jarrad Branthwaite Selamatkan The Toffees dari Kekalahan

Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2, Jarrad Branthwaite Selamatkan The Toffees dari Kekalahan

Hasil Liga Inggris 2023/2024: Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2-everton/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jarrad Branthwaite mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir saat Everton menahan imbang 2-2 Tottenham Hotspur pekan ke-23 lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu malam, 3 Februari 2024.

Hasil imbang ini membuat The Toffees julukan Everton keluar dari zona degradasi, sedangkan bagi Tottenham Hotspur tetap berada di urutan keempat tetapi kehilangan kesempatan untuk menjauh dari Aston Villa yang berada di posisi kelima.

Richarlison dua kali membawa Tottenham Hotspur unggul melawan mantan klubnya di babak pertama karena gol Jack Harrison tampaknya sia-sia. 

BACA JUGA:Manchester United Tertarik Datangkan Mesin Gol dari Liga Jerman, Harganya Cuma Rp337 Milliar!

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Liverpool: The Gunners Berpeluang Perkecil Jarak dengan The Reds di Puncak Klasemen Liga Inggris

Namun tim asuhan Sean Dyche mendapatkan poin yang tidak terduga berkat tindakan penyelamatan Branthwaite pada menit ke-94.

The Toffees sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan Liga Premier sejak sebelum Natal tetapi ini adalah poin berharga untuk memindahkan mereka ke atas Luton dan ke urutan ke-17. 

Everton mengumpulkan 19 poin dari 23 pertandingan mereka.

Sedangkan Spurs mengumpulkan 44 poin dari 23 pertandingan, kehilangan peluang untuk menyamai peringkat kedua Manchester City, meski telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. 

BACA JUGA:Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Lama Cristiano Ronaldo di Manchester United

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris 2023/2024: West Ham versus Bournemouth Berakhir Imbang 1-1, Wolverhampton vs Manchester United 3-4

Tottenham  Spurs hanya butuh empat menit untuk unggul melalui Richarlison. 

Tottenham Spurs menggerakkan bola jauh di sisi kiri dan umpan Destiny Udogie disambar pemain Brasil yang tidak terkawal itu.

Everton mengalami periode tekanan bersama di kotak penalti Tottenham tanpa menciptakan banyak peluang, sampai tanpa disadari Harrison mencetak gol pada menit ke-30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: