Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2, Jarrad Branthwaite Selamatkan The Toffees dari Kekalahan

Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2, Jarrad Branthwaite Selamatkan The Toffees dari Kekalahan

Hasil Liga Inggris 2023/2024: Everton vs Tottenham Hotspur Skor 2-2-everton/Instagram-

Tendangan sudut disambut di tiang belakang oleh James Tarkowski dan sundulannya ke kotak enam yard diarahkan ke gawang oleh Dominic Calvert-Lewin dan berhasil melewati Harrison.

Penjaga gawang Spurs Guglielmo Vicario merasa dia dilanggar oleh Harrison saat tendangan sudut terjadi, tetapi pemeriksaan VAR membenarkan gol tersebut.

BACA JUGA:Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves

BACA JUGA:Liverpool Diyakini Bakal Tunjuk Mantan Pemain Sebagai Suksesor Jurgen Klopp, Xabi Alonso Kah?

Spurs kembali unggul melawan jalannya permainan empat menit sebelum turun minum ketika bola pecah dengan cepat dan dari umpan James Maddison.

Richarlison melepaskan tembakan luar biasa melewati mantan rekan setimnya Jordan Pickford, gol kesembilannya di Liga Premier dalam delapan pertandingan.

Ada lebih sedikit peluang di babak kedua tetapi The Toffees tetap menjadi ancaman dari bola mati dan mendapat ganjarannya ketika upaya Christian Romero dari tendangan bebas hanya diarahkan ke jalur Branthwaite, yang mengalahkan Vicario yang gagal.

Pelatih Tottenham Hotspur  Ange Postecoglou mengatakan, ini jelas merupakan tempat yang sulit untuk didatangi dan dimainkan serta mendominasi dan secara keseluruhan saya pikir kami menanganinya dengan baik,” kata  Ange Postecoglou.

BACA JUGA:Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United

BACA JUGA:Pep Guardiola Belum Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Ikuti Jejak Jurgen Klopp Akhir Musim?

Ange Postecoglou menilai memulai pertandingan dengan sangat baik, dan kehilangan sedikit ketenangan. 

“ Babak kedua baik-baik saja, menciptakan beberapa peluang bagus, mungkin memerlukan gol ketiga untuk mengakhiri pertandingan,” katanya.

Ange Postecoglou berpikir perlu mencetak gol lagi dałam alam 10 menit terakhir, hampir tidak dapat dihindari bahwa akan mendapat tekanan di sini. 

“ Kami memiliki peluang. Kiper melakukan beberapa penyelamatan bagus yang membuat mereka tetap bertahan. Kami harus memanfaatkannya dengan baik. dagu dan lanjutkan,” lanjutnya.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Burnley Kamis Dini Hari: Erling Haaland Main, Misi The Citizens Perkecil Jarak Poin dengan Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: