Pep Guardiola Belum Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Ikuti Jejak Jurgen Klopp Akhir Musim?

Pep Guardiola Belum Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Ikuti Jejak Jurgen Klopp Akhir Musim?

Pep Guardiola Belum Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Ikuti Jejak Jurgen Klopp Akhir Musim?-pepteam/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pep Guardiola belum memperpanjang kontrak di Manchester City yang akan habis akhir tahun ini.

Manager asal Spanyol itu telah membahas masa depan jangka panjangnya di Manchester City dan mengaku akan berkonsultasi dengan keluarganya sebelum menandatangani kontrak baru.

“ Saya akan mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak di Manchester City,” kata Pep Guardiola, Rabu 31 januari 2024.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Burnley Kamis Dini Hari: Erling Haaland Main, Misi The Citizens Perkecil Jarak Poin dengan Liverpool

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Chelsea Kamis Dini Hari: The Reds Kembali Tanpa Mohamed Salah, Cole Palmer Mengancam

Manajemen Manchester City sendiri ingin kontrak Pep Guardiola yang mengikatnya di Etihad hingga akhir musim depan, dan para pengurus klub ingin dia menandatangani perpanjangan kontrak secepatnya. 

Saingan manager Guardiola, Jurgen Klopp telah mengonfirmasi bahwa ia akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai bos Liverpool pada akhir musim ini.

Guardiola juga melihat rivalnya Jurgen Klopp mengumumkan kepergiannya dari Liverpool pekan lalu dengan alasan kurangnya energi untuk melakukan pekerjaan itu.

“ Merasa baik tetapi mengakui bahwa segala sesuatunya bisa berubah dalam beberapa bulan ke depan," katanya.

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal liga Inggris 2023/2024: Nottingham Forest vs Arsenal 1-2, Aston Villa vs Newcastle United 1-3

BACA JUGA:Hasil Nottingham Forest vs Arsenal Skor 1-2: The Gunners Perkecil Jarak Dua Poin dengan Pemuncak Klasemen Liverpool

Semua orang di Etihad akan sangat ingin memastikan Guardiola tidak mengikuti Jurgen Klopp, namun bos City telah menjelaskan bahwa dia akan menilai hubungannya dengan para pemainnya sebelum mempertimbangkan apakah dia akan melanjutkannya melatih The Citizens.

Saat didesak untuk mengomentari masalah ini, Pep Guardiola tidak memberikan konfirmasi bahwa dia akan menandatangani kesepakatan lain.

“ Biasanya keputusannya cepat,” kata Guardiola pada konferensi pers pada hari Selasa, 30 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: