Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves

Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves

Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves-@ManUtd-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Gol penentu kemenangan dramatis Kobbie Mainoo membawa Manchester United meraih kemenangan menakjubkan 4-3 di Wolves.

Gol pertama gelandang berusia 18 tahun itu di Premier League mengejutkan Molineux di masa tambahan waktu setelah gol penyeimbang Pedro Neto tampaknya telah memberikan satu poin bagi tuan rumah dua menit sebelumnya.

Penalti Pablo Sarabia dan tendangan jarak dekat Max Kilman telah memberi Wolves – yang awalnya bangkit dari ketertinggalan 2-0 dan 3-1 – berharap di kedua sisi sundulan Scott McTominay di babak kedua.

Rashford sebelumnya mencetak gol dan membantu assist Rasmus Hojlund setelah didisiplinkan oleh bos Erik ten Hag.

BACA JUGA:Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United

Dia mengaku sakit pada hari Jumat dan dikeluarkan dari skuad untuk kemenangan Piala FA hari Minggu di Newport setelah dilaporkan pergi minum-minum di Belfast minggu lalu.

Tapi itu adalah kebangkitan yang luar biasa dari Rashford, dengan United – yang naik ke peringkat ketujuh di Liga Premier – memberikan kekalahan kandang pertama bagi Wolves sejak September untuk mengakhiri tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka.

Rashford dilaporkan melakukan tembakan tequila selama penyok Belfast dan mereka yang bertanggung jawab atas musik pada hari Kamis dengan jelas melihat sisi lucunya, memainkan lagu hit Terrorvision Tequila sebelum kick-off.

Namun penyerang Inggris itu menyukai Molineux dan musim lalu pemain berusia 26 tahun itu dicadangkan karena terlambat menghadiri pertemuan tim sebelum masuk untuk mencetak gol kemenangan.

BACA JUGA:Nasib Erik ten Hag di Manchester United Diujung Tanduk, Ineos Sudah Pikirkan Penggantinya di Akhir Musim

Kali ini dia hanya membutuhkan empat setengah menit untuk memulai alur penebusan barunya.

Ketika Bruno Fernandes meniru umpan rendah Alejandro Garnacho, Wolves berada dalam masalah, dan keadaan menjadi lebih buruk ketika Hojlund menahan bola dan memberi umpan kepada Rashford di tepi kotak.

Sang striker kemudian melepaskan tendangan melengkung yang melewati Jose Sa untuk mencetak gol ketiganya dalam empat pertandingan terakhirnya.

United, dengan dua kemenangan dalam delapan pertandingan liga sebelumnya, menyangkal penampilan buruk mereka dengan awal yang energik dan tembakan Casemiro melebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: