Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United

Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United

Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United-@josemourinho-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Jose Mourinho tertarik untuk kembali ke Manchester United lagi meski situasinya agak tidak mungkin.

Sumber yang dekat dengan manajer asal Portugal tersebut mengatakan bahwa Mourinho merasa memiliki 'urusan yang belum selesai' setelah meninggalkan Old Trafford pada Desember 2018 lalu.

Kini Mourinho 'telah menjalankan misinya' untuk mengambil alih kepemimpinan lagi jika ada kesempatan.

Rencana Mourinho untuk kembali ke Manchester United itu terungkap di podcast It's All Kicking Off dari Daily Mail Sport.

BACA JUGA:Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho

Mourinho juga dikatakan tertarik untuk bekerja sama dengan rezim baru di United, dengan Sir Jim Ratcliffe dan INEOS mengambil alih operasi sepak bola sebagai bagian dari 25 persen investasi miliarder petrokimia tersebut di klub.

“Ambisinya adalah kembali ke United,” jelas seorang teman.

“Dia merasa seperti dia memiliki urusan yang belum selesai di sana setelah urusan itu berakhir terakhir kali dan dia telah menjadikan misinya untuk kembali.”

Mourinho mengambil alih United pada tahun 2016 setelah kepergian Louis van Gaal.

BACA JUGA:Jose Mourinho Tiba di Bandara Barcelona, Mau Gantikan Xavi?

Dia mengangkat Liga Europa dan Piala Carabao di musim pertamanya dan menindaklanjutinya dengan finis kedua di Liga Premier pada tahun berikutnya, meskipun mereka finis dengan selisih 19 poin di belakang rival sekota, City.


Jose Mourinho Dilaporkan Ingin Kembali Menukangi Manchester United, -josemourinho/Instagram-

Dia menandatangani perpanjangan kontrak yang berlaku hingga 2021 tetapi ketegangan meningkat antara dirinya dan pihak-pihak yang berkuasa, terutama setelah klub gagal memenuhi serangkaian target transfer dan dia dipecat menyusul kekalahan dari Liverpool.

Sampai akhirnya, Mourinho tetap mendapat dukungan dari pertandingan berikutnya di United - meskipun ada perasaan yang tak terhindarkan atas kepergiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: