Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United

Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United

Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United-@josemourinho-Instagram

Mourinho, 61, juga memiliki masalah dengan beberapa pemain klub dan pada bulan Desember tahun lalu dia mengatakan kepada podcast John Obi Mikel bahwa beberapa dari mereka yang dia rasa tidak mampu menghadapi tantangan tersebut tetap ada dalam daftar pemain.

BACA JUGA:Cinta Jose Mourinho Bertepuk Sebelah Kanan di Roma

"Masih ada orang-orang di klub itu,' katanya, 'ketika saya mengatakan orang, yang saya maksud adalah beberapa pemain, tetapi juga beberapa orang lain yang bukan pemain, yang masih ada ketika saya memberi tahu United setelah dua bulan: dengan orang-orang ini Anda tidak akan pernah ada lagi. akan melakukannya. Dan mereka masih di sana.”

Mereka yang tetap bertahan di United dalam skuad yang diwarisinya adalah Anthony Martial, Luke Shaw, Marcus Rashford, dan Scott McTominay.

Menjelang lawatan ke Wolves pada hari Rabu, tim asuhan Erik ten Hag berada di urutan kesembilan di Liga Premier, 16 poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool, dan telah tersingkir dari kompetisi Eropa. Satu-satunya harapan mereka untuk meraih gelar musim ini adalah di Piala FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: