Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho

Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho

Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho-officialasroma/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - AS Roma berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor 2-1 pekan ke-22 Liga Italia 2023/2024 di Stadio Arechi, Selasa dini hari, 30 Januari 2024.

Kemenangan Giallorossi julukan AS Roma dicetak melalui eksekusi penalti Paulo Dybala pada menit ke- 51 dan sontekan Lorenzo Pellegrini pada menit ke-66, dan gol hiberna tuan rumah melalui gol Grigoris Kastanos menit ke-70.

Hasil ini membawa AS Roma naik ke peringkat lima klasemen dengan poin 35, sedangkan Salernitana semakin terpuruk di dasar klasemen dengan poin 12.

BACA JUGA:Hasil Juventus vs Empoli Skor 1-1: Si Nyonya Tua Gagal Perlebar Jarak Poin dengan Inter Milan

BACA JUGA:Final Piala Super Italia: Gol Tunggal Lautaro Martinez ke Gawang Napoli Buat Inter Milan Juara

Daniele De Rossi meraih dua kemenangan setelah mengambil alih AS Roma usai Jose Mourinho dipecat sebagai pelatih.

Giallorossi menang pada debut pelatih De Rossi dan dia mendapatkan kembali Gianluca Mancini dan Bryan Cristante dari skorsing, tetapi Leandro Paredes tidak menjalani larangan bermain karena Leonardo Spinazzola, Renato Sanches, Marash Kumbulla, Chris Smalling dan Tammy Abraham yang cedera. 

Evan Ndicka dan Sardar Azmoun sedang menjalani tugas internasional. 

Salernitana tetap berada di posisi terbawah setelah tiga kekalahan berturut-turut, dengan Boulaye Dia, Lorenzo Pirola dan Federico Fazio tidak sepenuhnya fit.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Inter Milan Final Super Coppa Italia Selasa Dini Hari: Nerazzurri Mengincar Juara 3 Kali Beruntun

BACA JUGA:Jose Mourinho Masih Penasaran Latih Klub Italia, Napoli Selanjutnya?

Tendangan setengah voli Antonio Candreva mengarah lurus ke arah Rui Patricio dari sudut yang sulit, dan tendangan melengkung khasnya melambung setelah mengecoh Edoardo Bove.

Sementara Norbert Gyomber melakukan blok geser atas upaya Romelu Lukaku.

Rui Patricio turun sekuat tenaga untuk melepaskan pemotong bunga aster Domagoj Bradaric dengan ujung jarinya, lalu Candreva meledakkannya tepat di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: