Prediksi Napoli vs Inter Milan Final Super Coppa Italia Selasa Dini Hari: Nerazzurri Mengincar Juara 3 Kali Beruntun

Prediksi Napoli vs Inter Milan Final Super Coppa Italia Selasa Dini Hari: Nerazzurri Mengincar Juara 3 Kali Beruntun

Prediksi Napoli vs Inter Milan Final Super Coppa Italia Selasa Dini Hari: Nerazzurri Mengincar Juara 3 Kali Beruntun-officialsscnapoli/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Prediksi Napoli dan Inter Milan saling berhadapan dalam partai final Super Coppa Italia di Stadion Al-Awwal di Riyadh, Arab Saudi, Selasa dini hari, 23 Januari 2024 sekitar pukul 02.00 WIB di TVRI Sport HD.

Final Super Coppa Italia 2024 akan mempertemukan Juara Serie A Napoli dan pemegang Coppa Italia Inter Milan.

Inter Milan mengincar Juara tiga kali Super Coppa Italia berturut-turut dan rival mereka hanya mengincar kesuksesan ketiga secara keseluruhan.

BACA JUGA:Jose Mourinho Masih Penasaran Latih Klub Italia, Napoli Selanjutnya?

BACA JUGA:Hasil Udinese vs AC Milan Skor 2-3: Gol Noah Okafor Menit Akhir Permalukan Zebrette

Menyusul perubahan formasi dari formasi 4-3-3 peraih Scudetto menjadi formasi tiga pemain bertahan yang disukai Walter Mazzarri.

Napoli mengalahkan runner-up Super Coppa Italia musim lalu Fiorentina pada hari Kamis lalu, dan ini pertama dalam sejarah pertandingan di semifinal.

Pasukan Mazzarri unggul terlebih dahulu di pertengahan babak pertama melalui Giovanni Simeone, memanfaatkan start yang jarang terjadi saat Victor Osimhen absen.

Ini membuat rekan-rekan mereka dari Tuscan kalah dengan dua gol di menit-menit akhir dari pemain pengganti Alessio Zerbin, yang menyamakan kedudukan dengan dua gol telat.

Hasilnya, Partenopei kini tinggal 90 menit lagi untuk mengangkat trofi yang biasanya ditentukan antara juara liga Italia dan pemenang piala untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah mereka, dan  kemenangan terakhir terjadi 10 tahun lalu.

BACA JUGA:Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi

BACA JUGA:Cinta Jose Mourinho Bertepuk Sebelah Kanan di Roma

Napoli mendapatkan tempat mereka dalam format yang diperluas musim ini dengan mengakhiri kekeringan Scudetto selama 33 tahun pada musim semi lalu.

Namun upaya mempertahankan gelar mereka baru-baru ini gagal, dan mereka tiba di Arab Saudi tertinggal jauh di belakang duo pemimpin Serie A, Inter dan Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: