Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi -offocialasroma/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menanti debut pelatih anyar AS Roma Daniele De Rossi saat menjamu menjamu Hellas Verona di Olimpico pada pekan ke-21 Liga Serie A 2023-2024, Minggu dinihari 21 Januari 2024, púkul 00.00 WIB.

Menyusul pemecatan mengejutkan pelatih kepala kontroversial Jose Mourinho, AS Roma menunjuk  sementara Daniele De Rossi untuk menukangi Giallorossi.

Kekalahan pekan lalu dari AC Milan adalah pukulan terakhir bagi pemilik Giallorossi, yang kini berharap bisa naik ke klasemen Liga Serie A.

BACA JUGA:Cinta Jose Mourinho Bertepuk Sebelah Kanan di Roma

BACA JUGA:Begitu Spesialnya Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Menteri Olahraga Italia Angkat Bicara

Ketika klub ibu kota berada di posisi kesembilan di Serie A setelah kekalahan ketujuh mereka di liga musim ini,

Jose Mourinho akhirnya terpaksa mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada para penggemar Roma yang telah mendukungnya melalui banyak suka dan duka sejak kedatangannya pada tahun 2021

Kekalahan 3-1 hari Minggu dari Milan di San Siro menyusul tersingkirnya Coppa Italia pekan lalu dari rival sengitnya, Lazio.

kegagalan Mourinho yang konsisten untuk mengalahkan klub-klub besar Italia lainnya pada akhirnya membuatnya menerima keputusan pemecatannya.

Meskipun mencapai dua final Eropa dan mengamankan beberapa trofi, pemilik Giallorossi asal Amerika dari keluarga Friedkin merasa tidak puas sehingga memutuskan untuk mengambil keputusan.

BACA JUGA:Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma

BACA JUGA:11 Tips Memilih Dedicated Hosting untuk Keberhasilan Website Anda

Mereka akhirnya bergerak cepat untuk menunjuk mantan maestro lini tengah Daniele De Rossi sebagai bos sementara hingga akhir musim.

De Rossi bermain sebanyak 616 kali untuk klub selama karir bermainnya yang mengesankan, sehingga pelatih baru ini pasti akan memiliki hubungan langsung dengan basis penggemar Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: