Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi -offocialasroma/Instagram-

Setelah hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka  melawan tim Serie B Cremonese di Coppa Italia,  Roma harus mengejar beberapa hal untuk mengamankan posisi enam besar, jadi mempertahankan performa kandang mereka sangatlah penting.

Di Stadio Olimpico musim ini, mereka telah mengamankan 21 poin dari kemungkinan 30 poin, dan akhir pekan ini mereka bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang sendiri sejak bulan September.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Juventus vs Sassuolo 3-0: Dusan Vlahovic On Fire Cetak Brace

BACA JUGA:RESMI! Baru Pecat Jose Mourinho, AS Roma Kini Punya Pelatih Baru

Memulai musim domestik yang sulit, yang terhambat oleh beberapa kekalahan tandang, Giallorossi kalah dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini di Verona.

Jadi mereka sekarang membalas dendam melawan klub yang terakhir kali mereka kalahkan di Roma lebih dari 50 kali. bertahun-tahun lalu.

Verona mungkin telah kalah dalam tidak kurang dari 20 dari 26 pertandingan tandang terakhirnya melawan Roma, dan semua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Namun kemenangan 2-1 pada bulan Agustus di Stadio Bentegodi mempersiapkan mereka untuk mendapatkan kesempatan meraih gelar ganda di liga atas tim Kota Abadi untuk pertama kali sejak tahun 1969.

Ondrej Duda membuka skor hari itu, sementara striker bintang Cyril Ngonge juga mencetak gol, namun tidak ada hal lain yang bisa membuat para penggemar Gialloblu bersorak hingga kemenangan 2-1 atas Empoli pekan lalu.

BACA JUGA:Breaking News! AS Roma Pecat Jose Mourinho

BACA JUGA:Hasil Liga Italia AC Milan vs AS Roma 3-1: Yacine Adli dan Olivier Giroud Pahlawan Rossoneri

Setelah kekalahan beruntun melawan tim peringkat terakhir Salernitana dan pemimpin liga Inter Milan, Hellas sangat membutuhkan tiga poin dari pertandingan kandang pertama mereka pada tahun 2024.

Gol dari Milan Djuric dan Ngonge yang terikat dengan Napoli terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan melawan rival langsung yang bertahan hidup, meskipun pasukan Marco Baroni tetap terlibat dalam zona bahaya.

Verona kini menempati posisi ke-18 dengan 17 poin, namun kini ada beberapa tim yang berada tepat di atas mereka, sehingga hasil yang baik dapat memicu kenaikan pesat di klasemen.

Namun, Hellas telah membukukan dua kali seri, tujuh kekalahan, dan hanya satu kemenangan tandang musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: