Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi -offocialasroma/Instagram-

Ini mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan beruntun di laga tandang kini akan menjadi tujuan mereka melawan lawan yang sedang dalam kekacauan.

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal Liga Italia 2023-2024: Inter Milan Permak Monza 5-1, Napoli Menang Tipis Atas Salernitana 2-1

BACA JUGA:Hasil Liga Coppa Italia Juventus vs Frosinone Skor 4-0, Begini Komentar Arkadiusz Milik Setelah Cetak Hattrick

Terdapat perbedaan pendapat mengenai apakah Daniele De Rossi akan mengubah performa Roma secara signifikan atau tetap menggunakan formasi tiga pemain bertahan Jose Mourinho yang telah dicoba dan dipercaya.

Namun satu pemain yang pasti akan tampil jika dinyatakan fit adalah Paulo Dybala .

Penyerang lincah ini bersiap untuk tampil akhir pekan ini, setelah absen pada kekalahan pekan lalu di Milan karena cedera otot lainnya, dan harus memulai di belakang penembak jitu tuan rumah Romelu Lukaku.

Delapan gol liga musim ini, telah menghadapi Verona empat kali di Serie A tanpa mencetak gol.

Pilihan De Rossi dikompromikan oleh terus absennya Tammy Abraham , Chris Smalling dan Renato Sanches.

BACA JUGA:Edoardo Bove Terkena Lemparan Botol Bir Saat AS Roma Ditekuk Lazio 1-0 di Perempat Final Coppa Italia

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia AC Milan vs Atlanta 1-2, Stefano Pioli Kecewa Keputusan Wasit Memberikan Penalti

Sementara Gianluca Mancini dan Bryan Cristante masih diskors menyusul kartu merah mereka dalam kekalahan derby dari Lazio; Evan Ndicka akan mewakili tuan rumah Pantai Gading di Piala Afrika.

Sementara itu, Verona telah melihat pemain reguler Cyril Ngonge dan Josh Doig menuju pintu keberangkatan, lantaran kesulitan keuangan klub terus berlanjut, dan mereka juga akan memiliki beberapa pemain yang dilarang bermain pada hari Sabtu.

Darko Lazovic , Ondrej Duda dan Diego Coppola semuanya harus menjalani skorsing, sehingga Marco Baroni mungkin akan beralih ke Pawel Dawidowicz dan Bruno Amione untuk melindungi pertahanan.

Dengan absennya Ngonge, Jordi Mboula atau Riccardo Saponara bisa mendukung pencetak gol terbanyak lima gol tim tamu Milan Djuric di lini depan.

BACA JUGA:Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Telak 3-0 Atas Azzuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: