Hasil Pertandingan Fenerbahce vs Manchester United Liga Europa 2024/25: Jose Mourinho Diusir Wasit!

Hasil Pertandingan Fenerbahce vs Manchester United Liga Europa 2024/25: Jose Mourinho Diusir Wasit!

Jose Mourinho DIkeluarkan Wasit dari Lapangan Saat Fenerbahce Jumpa Manchester United di Liga Europa-@fenerbahce-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut ini adalah hasil pertandingan antara Fenerbahce vs Manchester United di Liga Europa 2024/25 pada Jumat, 25 Oktober 2024 dini hari WIB.

Pelatih Fenerbahce Jose Mourinho dikeluarkan dari lapangan saat tim barunya bermain imbang 1-1 melawan mantan klubnya Manchester United, memperpanjang usaha tim Inggris itu untuk meraih kemenangan di Liga Europa.

Setan Merah bermain imbang di ketiga pertandingan Eropa mereka musim ini dan satu poin tidak banyak membantu meringankan tekanan pada manajer Erik ten Hag yang sedang dalam tekanan.

Christian Eriksen membawa United yang kelelahan unggul pada menit ke-15, tetapi Fenerbahçe memiliki peluang yang lebih baik dan mendapatkan hadiahnya ketika Youssef En-Nesyri menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

BACA JUGA:Link Live Streaming AS Roma vs Dynamo Kyiv Liga Europa 2024/25: Giallorossi Usung Kebangkitan!

Manchester United memiliki tiga poin setelah bermain imbang di tiga pertandingan pembuka mereka di kompetisi tersebut sementara Fenerbahce yang tidak terkalahkan memiliki lima poin.

Hasil imbang hari Kamis membuat United terpuruk di posisi ke-21 dari 36 tim dan peluang mereka untuk mengamankan posisi delapan besar untuk melaju langsung ke babak 16 besar semakin menipis.

Fenerbahçe berada di posisi ke-14, dengan posisi 24 besar cukup untuk lolos ke babak playoff. United tampil tanpa 10 pemain, termasuk kapten Bruno Fernandes, karena skorsing atau cedera.

Ten Hag mengatakan para pemain yang tersedia baginya masih mampu menyelesaikan tugasnya, tetapi kegagalan mereka untuk melakukannya berarti United belum memenangkan pertandingan Eropa selama setahun penuh.

BACA JUGA:Hasil UEFA Liga Europa: Manchester United Ditahan Imbang FC Twente di Old Trafford

Selama Fernandes absen, bek Noussair Mazraoui memulai permainan sebagai gelandang serang yang tidak dikenalnya dan berperan dalam gol pembuka yang mengesankan.

Manuel Ugarte merebut bola dari mantan gelandang United Fred untuk meluncurkan serangan balik yang melibatkan Alejandro Garnacho dan Mazraoui sebelum Joshua Zirkzee memberi umpan kepada Eriksen untuk mencetak gol dari tepi area penalti.

Marcus Rashford hampir menggandakan keunggulan tim tamu dengan tendangan rendah yang mengenai tiang gawang setelah melakukan solo run.

Namun, untuk ketiga kalinya dalam tiga pertandingan Liga Europa, pasukan Ten Hag gagal membangun keunggulan. Ugarte kesulitan menunjukkan jati dirinya sejak didatangkan dengan harga 50 juta pound ($65 juta) dari Paris Saint-Germain pada bulan Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait