Hasil UEFA Liga Europa: Manchester United Ditahan Imbang FC Twente di Old Trafford

Hasil UEFA Liga Europa: Manchester United Ditahan Imbang FC Twente di Old Trafford

Hasil UEFA Liga Europa: Manchester United Ditahan Imbang FC Twente di Old Trafford-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United gagal mendapat hasil maksimal saat menjamu FC Twente di Old Trafford dalam ajang Liga Europa pada Kamis, 26 September 2024 dini hari WIB.

Pasalnya anak asuh Erik Ten Hag justru ditahan imbang 1-1 oleh wakil asal Belanda itu, laga pertama yang cukup mengecewakan bagi Manchester United hari ini.

Christian Eriksen melakukan kesalahan fatal setelah akhir yang buruk saat Manchester United mengawali Liga Europa dengan hasil imbang 1-1 melawan mantan klub Erik ten Hag, FC Twente.

Ini adalah kompetisi kontinental yang tidak diharapkan banyak orang setelah gagal lolos kualifikasi Eropa melalui Liga Premier musim lalu.

BACA JUGA:Jadwal Liga Europa Mulai Hari Ini, Ada Laga Manchester United vs FC Twente!

Namun, kemenangan mengejutkan May di Piala FA atas rival Manchester City mengamankan tempat United di Liga Europa dan mereka mengawali fase liga baru dengan cara yang membuat frustrasi melawan tim Eredivisie.

Bos United Ten Hag menghabiskan total 23 tahun di Twente dalam tiga periode sebagai pemain dan kemudian dalam kapasitas kepelatihan yang berbeda, dengan mengatakan pada malam sebelum pertandingan: "Tidak menyenangkan harus menyakiti sesuatu yang Anda cintai."

Peluncuran Eriksen di babak pertama menempatkan United di jalur yang tepat untuk melakukan hal itu, tetapi tim dengan peringkat terendah, dalam hal koefisien UEFA, yang menuju Old Trafford dalam fase grup yang diperbarui ini punya ide lain.

Sam Lammers hampir mencetak gol di awal pertandingan dan tak mau menyerah begitu saja dalam gol terkenal di Old Trafford, ia merebut bola dari Eriksen saat sang gelandang berubah menjadi berbahaya dan kemudian dengan mudah mengecoh Andre Onana di babak kedua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: