Jadwal Liga Europa Mulai Hari Ini, Ada Laga Manchester United vs FC Twente!

Jadwal Liga Europa Mulai Hari Ini, Ada Laga Manchester United vs FC Twente!

Jadwal Liga Europa Mulai Hari Ini, Ada Laga Manchester United vs FC Twente!-@europaleague-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal pertandingan Liga Europa musim 2024/25 yang akan dimulai pada hari ini, Rabu 25 September 2024 hingga Kamis, 26 September 2024 dini hari WIB.

Akan ada dua pertandingan Liga Europa yang berlangsung mulai malam ini pada Rabu, 25 September 2024. Jangan sampai ketinggalan.

Kemudian ada pertandingan seru yang akan live dini hari nanti nanti antara Manchester United vs FC Twente, pertandingan ini juga akan disiarkan secara LIVE di SCTV.

Tentunya masyarakat Indonesia juga akan menantikan debut Mees Hilgers bermain di Liga Europa, dan langsung bertanding melawan klub Top Liga Premier Inggris.

BACA JUGA:8 Tim Lawan MU di Liga Europa Ngeri-ngeri Sedap: Erik ten Hag vs Jose Mourinho

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tak menampik punya momen yang indah bersama FC Twente karena dulu ia pernah bermain di sana.

Apalagi asisten pelatih MU, Rene Hake, juga memiliki sejarah dengan FC Twente karena pernah menangani tim U-19 dan U-21 Twente antara tahun 2005-2010, serta menjadi asisten pelatih tim utama Twente pada tahun 2015 hingga 2017.

"Ada beberapa hubungan yang erat antara MU dan Twente, seperti saya dan Rene Hake, saya dan Ruud van Nistelrooy, serta hubungan dengan para pemain Ajax Amsterdam yang pernah bekerja sama dengan kami," ungkap Erik Ten Hag.

Meski demikian, Erik Ten Hag menekankan bahwa Manchester United akan memberikan performa terbaik saat bertemu dengan Twente, terutama ketika pertandingan berlangsung di Stadion Old Trafford. Menurutnya, Liga Eropa merupakan kesempatan bagi MU untuk meraih trofi dan hal ini tidak boleh diabaikan begitu saja.

BACA JUGA:Final Europa League: Atalaanta Hajar Jawara Bundesliga Tak Terkalahkan, Ademola Lookman Hattrick

"Turnamen Liga Eropa mungkin merupakan kompetisi yang paling sulit, dengan melibatkan 32 tim dan kami harus tampil sebagai yang terbaik untuk menjadi juara," tambahnya.

Sepanjang sejarah Liga Eropa UEFA, termasuk saat turnamen tersebut masih dikenal sebagai Piala UEFA, Manchester United hanya satu kali merasakan menjadi juara pada musim 2016-2017.

Berikut jadwal pertandingan lengkap Liga Europa matchday pertama, LIVE di beIN Sports!

Rabu, 25 September 2024 | KickOFF: 23.45 WIB

- AZ Alkmaar vs Elfsborg 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait