Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Telak 3-0 Atas Azzuri

Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Telak 3-0 Atas Azzuri

Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Telak 3-0 Atas Azzuri -acmilan/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - AC Milan meraih tiga poin setelah menang telak atas tuan rumah Empoli di Stadion Carlo Castellani pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2023-2024, Minggu malam, 7 Januari 2024.

Gol Rossoneri dicetak melalui Ruben Loftus-Cheek opasda menit ke 11, Olivier Giroud pada menit ke 31 (P) dan Chaka Traore pada menit ke 88 saat memberi AC Milan kemenangan tandang 3-0 atas Azzuri julukan Empoli.

Hasil kemenangan ini berarti AC Milan menguntit dibawah rivalnya Inter Milan dan Juventus di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Hellas Verona 2-1, Nerazzurri Juara Paruh Musim

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia Juventus vs Salernitana: Si Nyonya Tua Bantai I Granata 6-1

Pasukan Stefano Pioli duduk di urutan ketiga dengan 39 poin, sementara Juventus mengumpulkan 43 poin dan Inter Milan meraih 48 poin.

AC Milan tertinggal empat poin dari Juve, yang memiliki satu pertandingan tersisa, dan sembilan poin di belakang rival sekota Inter dalam perebutan gelar.

Olivier Giroud mencetak golnya yang ke-10 musim ini dari titik penalti saat AC Milan dengan nyaman mengalahkan Empoli 3-0 di Tuscany.

Setelah awal yang buruk, Rossoneri akhirnya menemukan ritme mereka dan memimpin ketika lari dan umpan brilian Rafael Leao menemukan Ruben Loftus-Cheek yang upaya pertamanya di dalam kotak penalti menemukan sudut bawah.

BACA JUGA:Coppa Italia 2023-2024: AC Milan vs Cagliari 4-1

BACA JUGA:Laga 16 Besar Coppa Mempertemukan AC Milan vs Cagliari, Disiarkan Live di TVRI

Pasukan Stefano Pioli membuat skor menjadi dua dari titik penalti setelah pemeriksaan VAR melihat handball Youssef Maleh. 

Giroud melangkah maju dan melepaskan tendangan penaltinya yang mengenai bagian bawah mistar.

Kedua tim terpaksa melakukan pergantian pemain karena cedera sebelum turun minum dengan Filippo Ranocchia menggantikan Tyronne Ebuehi untuk tuan rumah dan Alessandro Florenzi digantikan oleh Alejandro Jimenez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: