Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Telak 3-0 Atas Azzuri

Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Telak 3-0 Atas Azzuri

Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Telak 3-0 Atas Azzuri -acmilan/Instagram-

Empoli memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol di babak kedua namun upaya Matteo Cancellieri ditepis dan upaya lanjutan Francesco Caputo diblok.

Namun Milan membuat gol ketiganya di menit-menit akhir ketika pemain pengganti Chaka Traore mendapat umpan dari Christian Pulisic dan melepaskan tendangan samping yang melewati kiper.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma, Gol Adrien Rabiot Antarkan Bianconeri Jinakkan I Lupi

BACA JUGA:Prediksi Genoa vs Inter Milan Liga Italia Sabtu Dini Hari: Satu Kemenangan Lagi Nerazzurri Rebut Juara Musim Dingin

Dalam pertandingan tersebut AC Milan tanpa Marco Sportiello, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Tommaso Pobega dan Noah Okafor.

Rossoneri kehilangan Alessandro Florenzi sejak awal karena dugaan cedera hamstring, dan meski begitu kualitas lini tengah mereka membawa mereka meraih kemenangan nyaman atas Empoli dan mereka kini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Pemain terbaik dalam pertandingan ini yakni Rafael Leao, penyerang asal Portugal ini selalu menjadi ancaman dengan kecepatan dan permainan penghubungnya yang tidak egois.

Ia bermain sebagai pemain sayap, dan membantu gol Loftus-Cheek dan menjadi pusat ancaman serangan Milan sepanjang pertandingan.

BACA JUGA:Inter Milan vs Lecce Skor 2-0, Nerazzurri Ungguli Juventus 4 Angka dari Puncak Klasemen Liga Italia

BACA JUGA:Inter Milan vs Lecce Skor 2-0, Nerazzurri Ungguli Juventus 4 Angka dari Puncak Klasemen Liga Italia

Hasilnya membuat Rossoneri bertahan di peringkat ketiga dan memperkecil keunggulan Inter Milan di puncak klasemen Serie A menjadi sembilan poin sementara Empoli tetap berada di zona degradasi.

Susunan Pemain Empoli Vs AC Milan

Empoli: 

E Caprile, T Ebuehi, A Ismajli, S Walisiewicz, S Luperto, E Gyasi, A Grassi, Y Maleh, T Baldanzi, N Cambiaghi, E Caputo,

Pelatih: Aurelio Andreazzoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: