Hasil Liga Italia AC Milan vs AS Roma 3-1: Yacine Adli dan Olivier Giroud Pahlawan Rossoneri

Hasil Liga Italia AC Milan vs AS Roma 3-1: Yacine Adli dan Olivier Giroud Pahlawan Rossoneri

Hasil Liga Italia AC Milan vs AS Roma 3-1: Yacine Adli dan Olivier Giroud Pahlawan Rossoneri -acmilan/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  AC Milan mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1 di San Siro pada pekan ke-20 Serie A 2023/2024, Senin dini hari, 15 Januari 2014.

Kemenangan Rossoneri dicetak melalui Yacine Adli pada menit ke-11, Olivier Giroud menit ke-56, dan Theo Hernandez menit 84, sementara gol Roma melalui Leandro Paredes menit ke-69 melalui penalti.

Hasil ini membuat AC Milan membawa mereka unggul delapan poin di tempat ketiga dengan 42 poin dari Fiorentina yang berada di peringkat 4.

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal Liga Italia 2023-2024: Inter Milan Permak Monza 5-1, Napoli Menang Tipis Atas Salernitana 2-1

BACA JUGA:Hasil Liga Coppa Italia Juventus vs Frosinone Skor 4-0, Begini Komentar Arkadiusz Milik Setelah Cetak Hattrick Kedua tim sebenarnya tersingkir di tengah pekan Coppa Italia di tengah laporan mengenai masa depan para pelatih.

Meskipun anak asuh Jose Mourinho sebagian pemain menjalani tugas negara masing-masing seperti Ismael Bennacer, Samuel Chukwueze, Sardar Azmoun, Evan Ndicka dan Houssem Aouar.

Termasuk daftar pemain yang cedera termasuk Alessandro Florenzi, Tommaso Pobega, Malick Thiaw dan Fikayo Tomori untuk tuan rumah, meskipun Theo Hernandez kembali ke peran bek kirinya setelah berminggu-minggu berada di jantung pertahanan. 

Paulo Dybala, Renato Sanches, Tammy Abraham, Chris Smalling dan Marash Kumbulla tidak ikut serta, namun Rui Patricio dicoret untuk menjadi starter pertama Mile Svilar di Serie A musim ini.

BACA JUGA:Edoardo Bove Terkena Lemparan Botol Bir Saat AS Roma Ditekuk Lazio 1-0 di Perempat Final Coppa Italia

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia AC Milan vs Atlanta 1-2, Stefano Pioli Kecewa Keputusan Wasit Memberikan Penalti

Pemain Prancis dalam pertandingan ini mead inspirasi tim, setelah melepaskan tembakan tepat sasaran pertama pada detik ke-38 dan Milan memimpin melalui upaya solo yang luar biasa dari Adli. 

Dia berkumpul di tepi kotak, dan memberikan umpan kepada Rasmus Kristensen dengan berpura-pura menembak dengan kaki kanannya.

Biola malah memotong ke dalam dan bergulir ke sudut bawah dengan kaki kirinya. 

Gol Adli ini merupakan gol pertamanya dengan seragam Rossoneri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: