Hasil Liga Italia Juventus vs Sassuolo 3-0: Dusan Vlahovic On Fire Cetak Brace

Hasil Liga Italia Juventus vs Sassuolo 3-0: Dusan Vlahovic On Fire Cetak Brace

Hasil Liga Italia Juventus vs Sassuolo 3-0: Dusan Vlahovic On Fire Cetak Brace-juventus/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Gol brace Dusan Vlahovic yang fantastik di babak pertama membantu Juventus menang 3-0 atas Sassuolo pekan ke-20 Serie A 2023-2024 di Allianz Stadium, Rabu dini hari, 17 Januari 2024.

Tiga gol kemenangan Si Nyionya Tua atas Sassuolo diborong oleh sang bomber Andalan, Dusan Vlahovic pada menit 15 dan menit 37, serta satu gol lainnya dicetak Federico Chiesa di akhir babak kedua.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Massimiliano Allegri memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 15 pertandingan.

BACA JUGA: RESMI! Baru Pecat Jose Mourinho, AS Roma Kini Punya Pelatih Baru

BACA JUGA: Berita Terkini! AS Roma Pecat Jose Mourinho

Juventus tetap berada di urutan kedua klasemen dengan 49 poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dan tujuh poin di atas peringkat ketiga AC Milan.

Pertandingan ini Sassuolo lebih banyak dalam penguasaan bola, namun Juventus tetap mengendalikan pertandingan yang berlangsung di kandang Si Nyonya Tua, dan Vlahovic memecah kebuntuan pada menit ke-15 melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

Striker Serbia itu membuat skor menjadi 2-0 sebelum turun minum melalui tendangan bebas dari jarak jauh untuk menjadi gol kesembilannya musim ini.

“ Vlahovic memainkan permainan yang bagus, dia jauh lebih tenang,” kata Allegri.

BACA JUGA: Hasil dan Jadwal Liga Italia 2023-2024: Inter Milan Permak Monza 5-1, Napoli Menang Tipis Atas Salernitana 2-1

BACA JUGA: Hasil Liga Italia AC Milan vs AS Roma 3-1: Yacine Adli dan Olivier Giroud Pahlawan Rossoneri

“Pagi ini saya berbicara di sana dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melakukan secara berlebihan (di perempat final Coppa Italia) melawan Frosinone, dia terlibat bentrok dengan wasit. Malam ini dia jauh lebih jernih,” lanjutnya.

Pemain berusia 23 tahun itu terlibat dalam sebuah gol dalam empat penampilan Serie A berturut-turut, dengan tiga gol dan dua assist, untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun.

"Dusan melewati momen rumit karena kondisinya tidak sehat. Sekarang dia bekerja keras untuk berkembang dan menemukan ketenangan yang tepat untuk mengatur pertandingan," Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: