Hasil Liga Italia Juventus vs Sassuolo 3-0: Dusan Vlahovic On Fire Cetak Brace

Hasil Liga Italia Juventus vs Sassuolo 3-0: Dusan Vlahovic On Fire Cetak Brace

Hasil Liga Italia Juventus vs Sassuolo 3-0: Dusan Vlahovic On Fire Cetak Brace-juventus/Instagram-

Sassuolo, yang memberikan satu-satunya kekalahan Juventus musim ini di semua kompetisi dengan kekalahan 4-2 pada pertandingan sebelumnya, nyaris mencetak gol pada menit ke-53..

Melalui penyerang Domenico Berardi dengan tendangan keras namun bola melebar dari tepi kotak penalti.

BACA JUGA: Hasil Liga Coppa Italia Juventus vs Frosinone Skor 4-0, Begini Komentar Arkadiusz Milik Setelah Cetak Hattrick

BACA JUGA: Edoardo Bove Terkena Lemparan Botol Bir Saat AS Roma Ditekuk Lazio 1-0 di Perempat Final Coppa Italia

Kiper Juventus Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan brilian untuk menggagalkan tembakan kuat lainnya dari Berardi 10 menit kemudian.

Sebelum pemain pengganti Federico Chiesa memastikan kemenangan tuan rumah pada menit ke-89 melalui tendangan mendatar ke tengah gawang.

Juventus selanjutnya bertandang ke markas tim peringkat 13 Lecce pada hari Minggu di mana mereka dapat melompati Inter ke posisi teratas karena pasukan Simone Inzaghi baru kembali beraksi di Serie A pada 28 Januari setelah Piala Super Italia yang dimainkan di Arab Saudi.

Sementara Sassuolo kini berada di peringkat ke-14, dengan dua titik memisahkan mereka dari zona degradasi, dan akan mengunjungi tim papan tengah Monza.

BACA JUGA: Hasil Coppa Italia AC Milan vs Atlanta 1-2, Stefano Pioli Kecewa Keputusan Wasit Memberikan Penalti

BACA JUGA: Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Telak 3-0 Atas Azzuri

Susunan Pemain Juventus vs Sassuolo

Juventus:

Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Daniele Rugani; Andrea Cambiaso (Alex Sandro 88'), Fabio Miretti (Timothy Weah 57'), Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic (Samuel Iling-Junior 82'); Dusan Vlahovic (Arkadiusz Milik 82'), Kenan Yildiz (Federico Chiesa 57').

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Sassuolo: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: