Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma

Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma

Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma-josemourinho/Instagram-

JAKARTA, DISWAY. ID - Jose Mourinho mengucapkan selamat tinggal dengan emosional kepada para penggemar AS Roma di tempat latihan klub di Trigoria, setelah dipecat sebagai pelatih Giallorossi.

Jose Mourinho yang sebelumnya sebagai pelatih ke-60 Giallorossi pada Mei 2021 terlihat berlinang air mata setelah mengucapkan perpisahannya dengan pemain maupun penggemarnya.

Bahkan pelatih asal Portugal tersebut terlihat menangis dan berkaca-kaca di dalam mobil setelah pemecatan terhadap dirinya.

BACA JUGA:5 Klub dan Timnas Berminat Memakai Jasa Jose Mourinho Setelah Dipecat AS Roma

BACA JUGA:Breaking News! AS Roma Pecat Jose Mourinho


Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma-@DeadlineDayLive/X-

Pemecatan Jose Mourinho sendiri diumumkan melalui website AS Roma yang menginformasikan kerjasama dengan pelatih yang dijuluki The Special One telah berakhir.

“ AS Roma dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Daniele De Rossi telah ditunjuk sebagai pelatih kepala hingga 30 Juni 2024,” kata klub Serie A itu dalam sebuah pernyataan.

“ Setelah 18 tahun berkarier bermain bersama AS Roma, De Rossi akan kembali ke rumah sebagai pelatih kepala, dengan pertandingan pertamanya adalah pertandingan Serie A mendatang melawan Verona pada Sabtu malam di Stadio Olimpico,” lanjutan bunyi pernyataan klub.

Roma hanya meraih empat poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan tersingkir dari Coppa Italia pekan lalu dengan kekalahan 1-0 dari rival mereka, Lazio.

BACA JUGA:RESMI! Baru Pecat Jose Mourinho, AS Roma Kini Punya Pelatih Baru

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

Setelah kekalahan itu, Mourinho menyamakan dirinya dengan penyihir fiksi Harry Potter, dan mengatakan posisinya di klub meningkatkan ekspektasi penggemar akan kesuksesan.

Jose Mourinho  juga membalas kritik, menyebut dirinya sebagai contoh profesionalisme yang sempurna meskipun timnya menderita hasil buruk baru-baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: