Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma

Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma

Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma-josemourinho/Instagram-

“ Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas nama kami semua di AS Roma atas semangat dan upayanya sejak kedatangannya di klub,” kata pemilik klub Dan dan Ryan Friedkin dalam pernyataan sebelumnya.

Meski membawa Giallorossi meraih kejayaan Liga Konferensi Europa pada tahun 2022, Mourinho tidak dapat mengulangi kesuksesan itu dalam mengamankan kualifikasi Liga Champions selama dua musim penuhnya.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sindir Fakta Sejarah Sevilla di Liga Europa, Tak Terima Los Palanganas Lebih Diunggulkan: Bagi Roma Ini Lebih Bersejarah!

BACA JUGA:Gaya Pragmatis Jose Mourinho Belum Habis Bung!

Diperkirakan akan pergi pada akhir musim, kemunduran baru-baru ini, termasuk kekalahan di Coppa Italia dan kekalahan dari AC Milan , menyebabkan kepergiannya yang prematur, dengan Roma duduk di peringkat kesembilan di Serie A.

Meskipun Mourinho dipuji karena memberikan trofi pertama bagi klubnya dalam 14 tahun, popularitasnya menyusut dalam beberapa pekan terakhir, terutama setelah kekalahan dari rival beratnya, Lazio, menurut Football Italia.

Pelatih berusia 61 tahun itu menerima kepergiannya yang bak pahlawan dari tempat latihan Roma di Trigoria, memberikan pengakuan kepada para penggemar yang memujinya atas usahanya di ibu kota Italia.

Mengekspresikan rasa terima kasih melalui jendela yang terbuka, Mourinho menahan air mata saat mengucapkan selamat tinggal dan menutupnya dengan 'ciao', yang membuat para penggemar meneriakkan namanya saat dia pergi.

BACA JUGA:Hasil Semifinal UEL 2023: Jose Mourinho Bawa AS Roma Melaju ke Final Kompetisi Eropa Dua Musim Berturut-turut!

BACA JUGA:Kenang Dilatih oleh Jose Mourinho di Manchester United, Ander Herrera: Dia Senang Membuat Kesal Lawan

Masa depan Mourinho masih belum pasti, dan dia diperkirakan akan beristirahat dari dunia sepak bola sebelum mempertimbangkan pilihannya untuk musim depan.

Namun, sepertinya Jose  Mourinho tidak menunggu terlalu lama untuk mengganggur, setidaknya 5 klub maupun timnas siap memakai jasa pelatih yang dijuluki The Special One.

Mulai dări klub Liga Inggris seperti Newcastle United bahkan timnas Inggris, Brasil maupun dari negaranya sendiri.

Bahkan, Newcastle United sudah tertarik pada Mourinho dan hubungan dengan pria berusia 60 tahun itu kadang-kadang muncul lagi dalam beberapa waktu terakhir. 

Ini akan menjadi kembalinya pelatih Portugal itu ke Liga Premier yang cukup spektakuler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: