Begitu Spesialnya Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Menteri Olahraga Italia Angkat Bicara

Begitu Spesialnya Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Menteri Olahraga Italia Angkat Bicara

Begitu Spesialnya Berita Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Menteri Olahraga Italia Angkat Bicara-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Berita Jose Mourinho yang diberhentikan klubnya AS Roma mendapat perhatian dari Menteri Olahraga Italia.

Menteri Olahraga Andrea Abodi melontarkan komentar setelah Roma mengumumkan pemecatan pelatih Jose Mourinho. 

“ Saya pikir ada sesuatu yang lain di balik semuanya,” kata Andrea Abodi kepada kantor berita Ansa, Rabu 17 Januari 20224.

BACA JUGA:5 Klub dan Timnas Berminat Memakai Jasa Jose Mourinho Setelah Dipecat AS Roma

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

Keputusan itu dibuat oleh Dan dan Ryan Friedkin, ayah dan anak asal Amerika yang menjalankan klub AS Roma, dan dikonfirmasi kepada The Special One berita pemecatannya.

Kontraknya akan berakhir pada akhir musim, tetapi pemilik AS Roma untuk tidak menunggu sampai saat itu dan menghentikannya lebih awal, dan menunjuk mantan kapten Daniele De Rossi untuk menjadi pelatih sementara AS Roma.

Banyak tokoh di dunia sepak bola Italia yang mengomentari perubahan mengejutkan di Stadio Olimpico, namun tanggapan paling samar datang dari Menteri Olahraga Italia.

“ Mungkin ada beberapa tanda bahwa segala sesuatunya tidak berjalan baik, dan kita tahu orang Amerika cenderung bersikap blak-blakan,” kata Abodi kepada kantor berita Ansa.

BACA JUGA:Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma

BACA JUGA:Breaking News! AS Roma Pecat Jose Mourinho

“ Ketika hubungan seperti itu terputus, dan kemudian dalam pandangan saya, ada hal lain di baliknya, secara obyektif. Dalam situasi seperti ini, yang ingin saya katakan hanyalah saya mengakuinya,” kata Andrea Abodi.

Hal ini mungkin mengacu pada kontroversi yang berkembang seputar Mourinho, yang gaya bertarungnya di media menciptakan perselisihan dengan pemilik klub yang terkenal pendiam.

Pelatih menerima banyak larangan dan denda karena mengkritik wasit di Liga Serie A, UEFA, serta pelatih dan pemain lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: