Prediksi Napoli vs Inter Milan Final Super Coppa Italia Selasa Dini Hari: Nerazzurri Mengincar Juara 3 Kali Beruntun

Prediksi Napoli vs Inter Milan Final Super Coppa Italia Selasa Dini Hari: Nerazzurri Mengincar Juara 3 Kali Beruntun

Prediksi Napoli vs Inter Milan Final Super Coppa Italia Selasa Dini Hari: Nerazzurri Mengincar Juara 3 Kali Beruntun-officialsscnapoli/Instagram-

Setelah memulai tahun 2024 dengan kalah untuk keempat kalinya dalam enam pertandingan liga, menderita kekalahan menyakitkan 3-0 dari tim papan tengah Torino.

Kemenangan di menit-menit terakhir atas rival regional Salernitana kemudian membuat mereka berada di urutan kedelapan dalam klasemen, terpaut lima poin dari posisi keempat yang ditempati Fiorentina.

Kualifikasi Liga Champions mungkin masih dalam jangkauan klub asal Campania tersebut dan mereka juga terlibat dalam fase gugur kompetisi musim ini, di mana Barcelona menunggu di babak 16 besar, namun diperlukan perubahan momentum yang signifikan.

BACA JUGA:Begitu Spesialnya Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Menteri Olahraga Italia Angkat Bicara

BACA JUGA:Jose Mourinho 'The Special One' Menangis di Mobil Setelah Dipecat AS Roma

Mengamankan beberapa trofi dengan membukukan kemenangan ketiga berturut-turut tentu akan menjadi sebuah peluang menjelang pertandingan penting di liga melawan Lazio, yang dikalahkan oleh Inter di semifinal kedua hari Jumat.

Menyamai skor 3-0 saat menang di liga atas Napoli kurang dari dua bulan lalu, Inter membukukan tempat mereka di final Supercoppa dengan beberapa cara, mendominasi lawan mereka asal Roma hampir dari menit pertama hingga menit terakhir.

Spesialis piala, Simone Inzaghi melihat Nerazzurri mengalahkan mantan klubnya, dengan gol-gol dari Marcus Thuram , Hakan Calhanoglu dan pemain pengganti Davide Frattesi mengamankan kesuksesan bagi pemenang Coppa Italia musim lalu.

Juga dikalahkan sebagai finalis Liga Champions 2022-2023, Inter telah memenangkan dua edisi terakhir Supercoppa, mengalahkan rival sekota AC Milan 3-0 musim lalu, satu tahun setelah mengalahkan musuh besar mereka lainnya, Juventus dan kini  mengincar sebuah hattrick trofi Super Coppa Italia.

BACA JUGA:11 Tips Memilih Dedicated Hosting untuk Keberhasilan Website Anda

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Juventus vs Sassuolo 3-0: Dusan Vlahovic On Fire Cetak Brace

Inter tidak memiliki kekhawatiran cedera pemain selain absennya Juan Cuadrado setelah operasi Achilles, jadi Simone Inzaghi seharusnya memiliki skuad yang hampir lengkap untuk dipilih melawan Napoli.

Titik tumpu lini tengah Hakan Calhanoglu telah mengatasi cederanya, dan meskipun ia akan absen pada pertandingan liga Nerazzurri berikutnya karena skorsing, bintang Turki ini dapat bermain lagi pada hari Senin.

Mencetak dua gol melawan Monza membuat Lautaro Martinez mencatatkan setidaknya 20 keterlibatan gol dalam empat musim terakhir: di lima liga top Eropa, hanya Mohamed Salah , Kylian Mbappe , dan Harry Kane yang mampu menyamai pencapaian tersebut.

Pemain internasional Argentina ini bermitra dengan Marcus Thuram di puncak formasi 3-5-2 yang biasa digunakan Inter, namun penyerang bintang lawan mereka tidak dapat diturunkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: