Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho

Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho

Salernitana vs AS Roma Skor 1-2: Kemenangan Kedua Daniele De Rossi, Sejak Menggantikan Jose mourinho-officialasroma/Instagram-

Ada ketegangan menjelang turun minum ketika Lorenzo Pellegrini terlambat masuk ke Junior Sambia dan menerima kartu kuning. 

Salernitana dan fans mereka menuntut kartu merah, tapi tayangan ulang menunjukkan dia menangkap lawannya dengan kaki tertinggal.

BACA JUGA:Hasil Udinese vs AC Milan Skor 2-3: Gol Noah Okafor Menit Akhir Permalukan Zebrette

BACA JUGA:Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi

Tepat setelah babak kedua dimulai, Roma mendapat hadiah penalti ketika Cristante memberikan umpan silang ke lengan Giulio Maggiore. 

Dybala mengirim Guillermo Ochoa ke arah yang salah untuk mengkonversi dan memberi timnya keunggulan.

Nwankwo Simy mengangguk dari jarak lima yard setelah menerima umpan silang Candreva, namun Roma menggandakan keunggulan mereka melalui pergerakan tim yang bekerja dengan baik.

Dybala bergerak memotong ke dalam di sisi kanan dan melakukan tipuan umpan silang, namun malah melepaskan tembakan tumit ke arah Rick Karsdorp, bola melintas untuk disambar Pellegrini untuk pertama kalinya di tiang belakang.

BACA JUGA:Cinta Jose Mourinho Bertepuk Sebelah Kanan di Roma

BACA JUGA:Begitu Spesialnya Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Menteri Olahraga Italia Angkat Bicara

Salernitana hampir menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian ketika Rui Patricio gagal menggagalkan upaya Martegani dari tepi kotak penalti, namun Diego Llorente ada di sana untuk membersihkannya.

Mereka berhasil mendapatkannya ketika umpan silang Loum Tchaouna menemui Grigoris Kastanos yang sama sekali tidak terkawal untuk sundulan bebas dari jarak enam yard.

Rui Patricio kembali gagal melakukan tendangan Candreva di tiang dekat, kemudian terjadi kontroversi di menit ke-86 ketika Candreva terjatuh di area penalti akibat tarikan ringan dari bahu Llorente. 

Wasit dan VAR menilai kontak tersebut tidak cukup untuk menghasilkan tendangan penalti, namun tentu saja berisiko.

Salernitana menyerang saat Roma bertahan, Ikwuemesi juga mendapat hukuman penalti karena bergulat dengan Cristante dan sundulannya dapat ditahan oleh Rui Patricio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: