Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves

Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves

Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves-@ManUtd-Instagram

BACA JUGA:Hasil Piala FA Newport County vs Manchester United Skor 2-4: Gol Pertama Antony Musim Ini Bersama Setan Merah

Wolves, bagaimanapun, berhasil menemukan momentum – dengan ancaman Matheus Cunha – namun tim tamu mampu menghentikan kebangkitan mereka dengan gol kedua setelah menit ke-23.

Sekali lagi, Rashford terlibat ketika ia menerima umpan Garnacho dan memasukkan Luke Shaw yang melakukan overlap untuk memberikan umpan silang rendah kepada Hojlund untuk ditanduk di depan Craig Dawson.

Hal ini memicu para penggemar United meneriakkan 'Rashford's on the p***' sambil memberi hormat kepada sang striker.

Casemiro menyundul tendangan bebas Fernandes yang melebar dan Hojlund hampir mempermalukan Sa ketika ia melakukan penyelamatan, namun bola memantul melebar.

BACA JUGA:Erik ten Hag: Manchester United Rekrut Striker Baru, Terganjal Financial Fair Play

Peluang terus tercipta dengan tembakan Raphael Varane yang melambung dan selebrasi Hojlund terhenti satu menit sebelum jeda ketika golnya dianulir karena bendera offside.

Di masa tambahan waktu, sundulan Casemiro juga dianulir dan permainan satu arah berlanjut setelah turun minum ketika Dawson memblok upaya Fernandes.

Itu adalah penampilan terburuk Wolves musim ini tetapi mereka hampir membalaskan satu gol setelah menit ke-49, namun Lisandro Martinez berhasil menghalau sundulan Kilman dari garis gawang.

Namun United tetap berada di puncak dan Wolves selamat ketika Toti kehilangan penguasaan bola dari Garnacho namun Sa tidak tersipu malu dengan menggagalkan upaya Holjund.

BACA JUGA:Manchester United Mengincar Rp 1,99 Triliun, Antony dan Sancho Ditawarkan ke Klub Liga Pro Saudi

Tuan rumah sepertinya tidak punya jalan keluar lagi ketika Andre Onana menyelamatkan tendangan Dawson yang terdefleksi dengan wajahnya, namun mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-71 ketika Casemiro memotong Neto di dalam kotak penalti.

Sarabia mengubur penalti – setelah pemeriksaan VAR yang panjang – tetapi United membalas hanya empat menit kemudian ketika McTominay, dengan sentuhan pertamanya, mengangguk dalam tendangan sudut Fernandes.

Namun, tuan rumah menolak untuk bermain diam-diam, dan Kilman melakukan umpan dari jarak dekat untuk menjadikan skor menjadi 3-2 dengan sisa waktu lima menit setelah tembakan Dawson diblok.

Ada keyakinan bahwa Wolves bisa menyamakan kedudukan dan mereka berhasil melakukannya pada menit kelima masa tambahan waktu ketika Neto melepaskan tembakan balik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: