Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024

Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024

Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024-lutontown/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Luton Town akan menjamu juara bertahan Manchester City di putaran kelima Piala FA 2023-2024 di Kenilworth Road, Rabu dini hari, 27 Februari 2024.

Luton Town akan berusaha untuk meraih salah satu hasil terbesar dalam sejarah mereka ketika mereka menyambut Manchester City di Kenilworth Road.

Tim tuan rumah akan memasuki Piala FA setelah kekalahan 4-1 di Liverpool di Liga Inggris Rabu lalu, sementara Manchester City melanjutkan perburuan gelar mereka dengan kemenangan 1-0 di Bournemouth pada hari Sabtu lalu.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Jarrod Bowen Hattrick, West Ham United Akhirnya Buka Puasa 3 Poin!

BACA JUGA:Viral Enzo Fernandez 'Ngamuk' Usai Diledek Fans Liverpool di Wembley

Luton telah mendapatkan banyak pengagum karena gaya sepak bola mereka musim ini dan kemampuannya untuk menimbulkan masalah bagi klub-klub besar, terutama di kandang sendiri.

Tetapi The Hatters akan memasuki pertandingan ini setelah tiga kekalahan berturut-turut di Liga Inggris dari Sheffield United, Manchester United dan Liverpool.

Pasukan Rob Edwards berada di urutan ke-18 dalam klasemen Liga Premier, satu poin di belakang Everton yang berada di posisi ke-17, dengan pertandingan liga berikutnya adalah menjamu Aston Villa akhir pekan depan.

Fokus utama Luton adalah Piala FA, dan mereka telah meraih dua kemenangan tandang yang mengesankan di kompetisi ini sejauh musim ini, mengalahkan Bolton Wanderers 2-1 di babak ketiga sebelum mengalahkan Everton dengan skor yang sama di babak keempat di Piala FA. 

BACA JUGA:Daftar Klub Peraih Piala Carabao Sepanjang Masa, Liverpool Tersukses Mengoleksi 10 Trofi

BACA JUGA:Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila

The Hatters belum pernah memenangkan Piala FA, namun mereka terkenal mencapai final kompetisi 1958-1959, menderita kekalahan 2-1 dari Nottingham Forest di final.

Luton telah kalah dari Manchester City di Kenilworth Road musim ini, dengan juara Inggris itu menang 2-1 di Liga Premier pada 10 Desember, tetapi mereka harus bangkit dari ketertinggalan setelah Elijah Adebayo membuat terobosan di akhir pertandingan.

Ini akan menjadi pertemuan Piala FA pertama antara kedua belah pihak sejak Januari 1969, ketika Manchester City mencatatkan kemenangan 1-0 di Maine Road, dan The Citizens kini berupaya mencapai perempat final turnamen musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: