Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024

Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024

Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024-lutontown/Instagram-

Pasukan Pep Guardiola mencatatkan kemenangan 5-0 atas Huddersfield Town di putaran ketiga kompetisi pada 7 Januari sebelum mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di laga tandang pada 26 Januari, dan klub kini bersiap untuk menghadapi lebih banyak Liga Inggris.

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

BACA JUGA:10 Transfer Terburuk Manchester City Sepanjang Masa, Ada Jerome Boateng dan Maicon

Manchester City telah memenangkan Piala FA dalam tujuh kesempatan sebelumnya, dan mereka adalah pemegang trofi tersebut, setelah mengalahkan Manchester United 2-1 di final tahun lalu.

Sehingga sang juara Inggris berupaya untuk meraih trofi Piala FA berturut-turut. dan memang treble berturut-turut musim ini.

Sementara anak asuh Guardiola mencatatkan kemenangan 3-1 atas Kopenhagen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Bournemouth di Liga Premier.

Manchester jauh dari sempurna di liga musim ini, tetapi mereka berada dalam posisi kuat untuk menantang gelar, duduk di urutan kedua dalam klasemen, satu poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool dengan jumlah pertandingan yang sama (26).

BACA JUGA:Chelsea vs Liverpool: 10 Fakta Penting Jelang Final Piala Carabao 2023-2024 Malam Ini

BACA JUGA:Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris

Luton akan kembali tanpa jasa Tom Lockyer, Marvelous Nakamba, Jacob Brown dan Mads Andersen, sementara Alfie Doughty dan Albert Sambi Lokonga akan memerlukan tes kebugaran terlambat.

Pertandingan ini juga diperkirakan akan datang terlalu cepat bagi Adebayo, dengan pihak klub saat ini sedang mencari solusi atas masalah paha sang striker.

Pelatih kepala Edwards diperkirakan akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain skuad pada hari Selasa, dengan Tim Krul akan menjadi starter, sementara Andros Townsend dan Reece Burke juga harus masuk ke XI.

Sedangkan untuk Manchester, Josko Gvardiol masih absen karena masalah pergelangan kaki, namun juara Inggris itu berada dalam kondisi yang kuat dalam hal skuad mereka untuk pertandingan ini.

Guardiola akan melakukan perubahan pada tim yang memulai melawan Bournemouth di Liga Premier pada hari Sabtu, dengan Jeremy Doku , Julian Alvarez , Kevin De Bruyne dan Kyle Walker berpotensi masuk ke dalam tim.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Misi Balas Dendam Arsenal Sukses, Newcastle Dibantai 4-1 di Emirates

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: