Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris

Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris

Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris-arsenal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal bantai Newcastle United dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke- 26 Liga Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium, Minggu dini hari, 25 Februari 2024.

Gol bunuh diri Sven Botman dan penyelesaian sederhana Kai Havertz membuat tim tuan rumah unggul 2-0 saat turun minum.

Menyusul pengepungan gawang Newcastle sebelum Bukayo Saka dan Jakub Kiwior mencetak gol di babak kedua untuk menutup poin dengan nyaman.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Misi Balas Dendam Arsenal Sukses, Newcastle Dibantai 4-1 di Emirates

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Tanpa Rasmus Hojlund, Manchester United Dipermalukan Fulham di Old Trafford

Kemenangan keenam berturut-turut Arsenal di Liga Premier tahun ini membawa tim peringkat ketiga, dan tim asuhan Mikel Arteta mengumpulkan 58 poin setelah 26 pertandingan.

Arsenal tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Liverpool dan terpaut satu poin dari Manchester City, yang sebelumnya menang 1-0 di Bournemouth.

“ Sangat penting untuk memenangkan pertandingan dan kami harus memberikan tekanan pada (Liverpool dan Manchester City) dan itulah yang akan kami lakukan,” kata pencetak gol Havertz.

" Para penggemar memberi kami begitu banyak energi yang sangat penting bagi kami, itu memberi kami dorongan besar."

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2023/2024: Mauricio Pochettino Mengejar Gelar Pertama Bersama The Blues

BACA JUGA:Jurgen Klopp: Trofi Carabao Cup Adalah Bagian dari Babak Terakhir Bersama Liverpool

Arsenal membuka skor pada menit ke-18 ketika bola memantul dari lutut bek Newcastle Botman ke gawangnya sendiri menyusul kemelut di mulut gawang setelah kiper Loris Karius melakukan penyelamatan bagus dari sundulan Gabriel di tendangan sudut.

Enam menit kemudian skor menjadi 2-0 ketika Havertz memasukkan bola dari tepi kotak enam yard menyusul umpan tarik Gabriel Martinelli di sisi kanan setelah umpan cerdik dari Jorginho membuat pertahanan Newcastle kembali terbuka.

Dominasi Arsenal tercermin dari 64 persen penguasaan bola di babak pertama dengan 12 percobaan gol, termasuk empat tepat sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: