Jurgen Klopp: Trofi Carabao Cup Adalah Bagian dari Babak Terakhir Bersama Liverpool

Jurgen Klopp: Trofi Carabao Cup Adalah Bagian dari Babak Terakhir Bersama Liverpool

Jurgen Klopp: Trofi Carabao Cup Adalah Bagian dari Babak Terakhir Bersama Liverpool-jurgenklop/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Memenangkan Piala Liga akan menjadi tambahan penting dalam segmen terakhir memoar bersama Liverpool, kata manajer Jurgen Klopp yang akan segera hengkang sebelum pertandingan terakhir timnya melawan Chelsea.

Liverpool akan menantang Chelsea dalam perebutan gelar final Carabao Cup 2023/2024 di Wembley pada Minggu, 25 Februari 2024.

Klopp telah mengumumkan keputusannya untuk mengundurkan diri sebagai manajer Liverpool pada akhir musim, dengan alasan berkurangnya tingkat energi.

BACA JUGA:Chelsea dan Real Madrid Incar Darwin Nunez, Jurgen Klopp: Pemahaman Bahasa Inggrisnya Cukup Jelek

BACA JUGA:Jurgen Klopp Puji Xabi Alonso Luar Biasa di Bayer Leverkusen, Tanda-tanda Suksesor di Liverpool?

Jurgen Klopp merupakan satu-satunya manajer Liverpool yang memenangkan enam trofi besar berbeda, akan mendedikasikan kemenangan tersebut kepada semua orang yang terhubung dengan klub Merseyside tersebut sebagai bagian dari masa sembilan tahunnya yang sarat trofi.

“ Saya ingin menang pada hari Minggu tetapi bukan untuk saya atau lemari trofi saya, dan ini untuk para pemain, untuk klub, untuk masyarakat. Itu jauh lebih penting,”  kata Klopp tentang final Piala Liga.

Kloop mengatakan, kami menulis, dan kami masih menulis, sebuah buku yang luar biasa, dan ketika saya pergi, kami menutup buku itu dan menaruhnya di rak dan kemudian orang lain akan menulis buku yang luar biasa.

" Ya, masih ada ruang untuk beberapa bab, panjang. Saya belum ada di sana dan sudah menulis resume? Tidak sama sekali. Saya 100 persen mencoba menciptakan beberapa kenangan khusus selain apa yang telah kami lakukan,” ujar Juergen Klopp.

BACA JUGA:Rekrutan Jurgen Klopp 10 Pemain Terbaik di Liverpool, Salah Satunya Mohamed Salah

BACA JUGA:10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa

Pasukan Klopp memiliki daftar cedera yang panjang yang dapat menghalangi peluang mereka untuk mengamankan kemenangan Piala Liga ke-10 yang memperpanjang rekor di Wembley.

Deretan pemain seperti Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, Alisson dan Curtis Jones absen dan penyerang Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Gelandang Dominik Szoboszlai diragukan tampil pada hari Minggu.

Kemenangan terbaru Liverpool terjadi pada musim 2021-2022 ketika mereka juga mengangkat Piala FA, dan nyaris gagal mengamankan treble saat mereka finis kedua di Liga Premier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: