Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris

Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris

Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris-arsenal/Instagram-

Sementara Newcastle gagal mencatatkan satu tembakan pun di periode pembukaan pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Maret 2014.

Saka membawa keunggulan bagi tim tamu dengan gol ketiga Arsenal pada menit ke-65, yang ke-13 di liga musim ini.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Ingin Gantikan Peran Erik Ten Hag di Manchester United

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Fulham: The Red Devils Incar 6 Kemenangan Beruntun, Tanpa Rasmus Hojlund Malam Ini

Ketika ia berlari dari sisi kanan dan memotong ke dalam sebelum melepaskan tembakan ke sudut jauh sebelum Kiwior menyundul umpan sepak pojok Declan Rice untuk menjadikannya 4- 0.

Mantan pemain depan Arsenal, Willock, membawa Newcastle mencetak gol melalui sundulan indahnya ke sudut jauh pada menit ke-84 menyusul umpan silang Dan Burn, namun saat itu tim asuhan Eddie Howe sudah terlambat.

Arsenal telah mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan kemenangan atas Newcastle adalah tonik sempurna menyusul kekalahan 1-0 mereka di Porto dalam penampilan mengecewakan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan.

“ Saya pikir sangat penting (untuk menang) ini adalah pertandingan yang sulit pada hari Rabu (di Portugal) dan kami ingin menang hari ini, dan kami melakukannya dengan baik hari ini,” tambah Havertz.

Kekalahan itu membuat Newcastle berada di peringkat kedelapan dengan 37 poin.

BACA JUGA:Pochettino Incar Trofi Inggris Pertama Bersama Chelsea, The Blues Melawan Liverpool di Final Carabao Cup 2023/2024

BACA JUGA:Chelsea dan Real Madrid Incar Darwin Nunez, Jurgen Klopp: Pemahaman Bahasa Inggrisnya Cukup Jelek

“ Arsenal sangat bagus, kami tidak melakukannya dan kami mendapat hukuman,” kata manajer Eddie Howe. 

“ Kami salah dalam sebagian besar aspek permainan kami, kami tidak melakukan hal-hal mendasar dengan benar.”

Manajer Arsenal Mikel Arteta memuji mentalitas para pemainnya setelah respons yang mengesankan terhadap kekalahan terakhir mereka di Porto saat mereka mengalahkan Newcastle United.

The Gunners mencetak dua gol di setiap babak dalam kemenangan kandang 4-1 mereka untuk mencatat kemenangan keenam berturut-turut di liga, sebuah rekor di mana mereka mengumpulkan skor agregat 25-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: