Prediksi Manchester United vs Fulham: The Red Devils Incar 6 Kemenangan Beruntun, Tanpa Rasmus Hojlund Malam Ini

Prediksi Manchester United vs Fulham: The Red Devils Incar 6 Kemenangan Beruntun, Tanpa Rasmus Hojlund Malam Ini

Prediksi Manchester United vs Fulham: The Red Devils Incar 6 Kemenangan Beruntun, Tanpa Rasmus Hojlund -manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United mengincar enam kemenangan berturut-turut saat menjamu Fulham di Old Trafford pada pekan ke-26 Premier League 2023/2024, Sabtu malam 24 Februari 2024, sekitar jam 22.00 WIB.

Manchester United saat inu berada di posisi keenam klasemen liga saat ini dan telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir. 

The Red Devils mengalahkan Luton Town dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

BACA JUGA:Pochettino Incar Trofi Inggris Pertama Bersama Chelsea, The Blues Melawan Liverpool di Final Carabao Cup 2023/2024

BACA JUGA:Chelsea dan Real Madrid Incar Darwin Nunez, Jurgen Klopp: Pemahaman Bahasa Inggrisnya Cukup Jelek

Sementara Fulham berada di peringkat 12 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. 

Fulham mengalami kekalahan tipis 2-1 di tangan Aston Villa pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Manchester United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Fulham, dan telah memenangkan 56 dari 90 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 14 kemenangan Fulham.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di Liga Premier, dengan kekalahan mereka sebelumnya terjadi dengan skor 3-0 pada tahun 2009.

Fulham telah kalah 13 kali dari 16 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Premier, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini terjadi pada tahun 2003.

BACA JUGA:Kesalahan Transfer Besar Dilakukan Manchetsr United Bisa Kehilangan Tiket ke Liga Champions

BACA JUGA:Keberadaan Tyrell Malacia Kian Misterius, Ten Hag Panggil Pemain Muda Ini?

Fulham mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 pada bulan Desember dan telah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan tim yang menyelesaikan musim sebelumnya di empat besar hanya sekali dalam sejarah Liga Premier mereka.

Setelah meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan di Liga Premier, Manchester United telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: