Kesalahan Transfer Besar Dilakukan Manchetsr United Bisa Kehilangan Tiket ke Liga Champions

Kesalahan Transfer Besar Dilakukan Manchetsr United Bisa Kehilangan Tiket ke Liga Champions

Manager Manchester United, Erik ten Hag-eriktenhag_/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United membuat kesalahan di bursa transfer Januari yang bisa membuat mereka kehilangan tiket ke Liga Champions.

Manchester United memutuskan untuk mengakhiri kesepakatan pinjaman bek kiri Sergio Reguilon bulan lalu meskipun Tyrell Malacia mengalami cedera.

The Red Devils berpikir bahwa mereka akan baik-baik saja jika memiliki Luke Shaw sebagai satu-satunya bek kiri yang tersedia.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Dwigol Rasmus Hojlund Bantu Manchester United Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Luton Town

BACA JUGA:Prediksi Luton vs Manchester United Minggu Malam: Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho 'On Fire'

Nah, Shaw mengalami cedera yang membuatnya harus absen dalam waktu dekat.

" Luke Shaw akan absen selama beberapa bulan ke depan; ekspektasinya adalah melihatnya kembali di pertandingan terakhir musim ini," kata Fabrizio Romano di saluran YouTube-nya. 

Manajer Erik ten Hag kini tidak diperkuat bek kiri alami situasi yang sebenarnya bisa dengan mudah dihindari.

Victor Lindelof, bek tengah berkaki kanan, tampaknya menjadi kandidat yang paling mungkin menggantikan Shaw di tim.

Hal ini jelas akan memberikan kelemahan pada lini belakang United yang bisa membuat mereka kehilangan poin di tahap akhir musim ini, yang berdampak pada peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions.

BACA JUGA:Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs West Ham Skor 3-0: Gol Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund Semakin Gacor di Setan Merah

Romano merinci alasan utama Manchetser United menginginkan Reguilon musim panas lalu, serta mengapa mereka memilih untuk menunjukkan pintu keluarnya pada bulan Januari.

“ Manchester United memutuskan untuk merekrut Reguilon karena Tottenham menerima klausul penghentian dalam kesepakatan pinjaman, dan mereka hanya menginginkan Reguilon selama enam bulan,” kata Romano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: