Prediksi Luton vs Manchester United Minggu Malam: Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho 'On Fire'

Prediksi Luton vs Manchester United Minggu Malam: Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho 'On Fire'

Prediksi Luton vs Manchester United Minggu Malam-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mengejar kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi, Manchester United melakukan perjalanan ke selatan untuk melawan Luton Town di Kenilworth Road pada pekan 25 Premier League 2023/2024.

Pertandingan Luton vs Manchester United akan disiarkan langsung SCTV, Minggu malam, 17 Februari 2024 sekitar pukul 23:30 WIB.

Luton Town saat ini berada di posisi ke-17 dalam klasemen Liga Premier dan telah tampil menonjol di kandang sendiri musim ini. 

BACA JUGA:Rasa Frustrasi Erling Haaland Meluap, 9 Tembakan Tak Satupun Gol Saat City Imbang 1-1 Lawan Chelsea

BACA JUGA:Tottenham 1-2 Wolves: Joao Gomes Cetak Dua Gol Kalahkan The Lilywhites, Postecoglou: Saya Bukan Pesulap

Tim tuan rumah mengalami kekalahan 3-1 yang merusak di tangan Sheffield United pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Manchester United sebaliknya saat ini berada di posisi keenam klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. 

Setan Merah mengalahkan Aston Villa dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Manchester United memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan Luton Town dan telah memenangkan 30 dari 41 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan empat kemenangan Luton Town. 

Luton Town telah kalah sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di kompetisi liga, dengan satu-satunya pengecualian pada periode ini adalah hasil imbang 1-1 pada tahun 1992. 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Imbangi Manchester City 1-1 di Etihad, Erling Haaland Lagi Bapuk!

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai Burnley 5-0, Bukayo Saka Cetak Dua gol

Manchester United tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya melawan Luton Town di kompetisi liga, dengan kekalahan sebelumnya terjadi dengan skor 2-1 pada tahun 1987. 

Luton Town memiliki mencetak gol di masing-masing 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier tetapi telah kalah lima kali di pertandingan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: