Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai Burnley 5-0, Bukayo Saka Cetak Dua gol

Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai Burnley 5-0, Bukayo Saka Cetak Dua gol

Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai Burnley 5-0, Bukayo Saka Cetak Dua gol-@Arsenal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal kembali sukses membantai tim tuan rumah dengan skor besar, kali ini Burnley jadi korbannya.

Bukayo Saka mencetak gol saat Arsenal menghancurkan tim peringkat kedua dari bawah Burnley 5-0 di Turf Moor pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Kini The Gunners sukses menempati posisi kedua dan menjaga tekanan pada pemimpin Liga Premier Inggris saat ini yaitu Liverpool.

Kapten Martin Odegaard membuka skor pada menit keempat, melepaskan tembakan tanpa pengawalan dari tepi kotak penalti ke sudut bawah setelah mendapat umpan dari Gabriel Martinelli.

BACA JUGA:Legenda MU Puji Arsenal Usai Pecut Habis West Ham 6 Gol Tanpa Balas: Fantastis!

Saka membuat skor menjadi 2-0 dari titik penalti pada menit ke-41 setelah pelanggaran terhadap Leandro Trossard dan kemudian mencetak gol keduanya dua menit setelah jeda untuk mencetak gol liga ke-12 musim ini.

Trossard menebus kesalahan sebelumnya ketika ia mencetak gol melengkung untuk menjadikan kedudukan 4-0 dan Kai Havertz menambahkan gol kelima setelah lemparan jauh saat Arsenal mencatatkan kemenangan kelima berturut-turut pada tahun 2024 -- pertama kalinya mereka memulai tahun kalender dengan rekor seperti itu. .

Tim London itu tertinggal dua poin dari Liverpool, pemenang 4-1, membuka tab baru di Brentford, setelah 25 pertandingan dan unggul tiga poin dari juara Manchester City yang menjamu Chelsea di akhir pertandingan.

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengakui pertandingan melawan Burnley lebih mudah dari yang diharapkan.

BACA JUGA:West Ham vs Arsenal: Brace Bukayo Saka, The Gunners Permak The Hammers 6-0

Bagi Arteta, segalanya berjalan sesuai keinginan timnya setelah gol awal dan kiper David Raya tidak memiliki tembakan mematikan untuk dihentikan.


Mikel Arteta sangat senang Arsenal menghajar habis Burnley 5-0-@Arsenal-Instagram

"Mereka menginginkan lebih. Cara mereka mengejar ketertinggalan pada menit ke-95 sungguh luar biasa. Itu menunjukkan hasrat yang dimiliki semua orang di skuad ini," kata Arteta.

"Secara individu, kami berada dalam momen yang sangat bagus...kami harus mempertahankannya. Ketika Anda memiliki momentum itu, yang terpenting adalah terus melakukannya, kami masih bisa bermain lebih baik dan melakukan hal-hal lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: