Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1

Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1

Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain pengganti super Scott McTominay mencetak gol penentu kemenangan Manchester United usai mengalahkan tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-1 di di Villa Park,  Minggu malam 11 Februari 2024.

Gol Aston Villa dicetak oleh Douglas Luiz pada menit ke-67,  sedangkan gol Manchester United dicetak melalui oleh Rasmus Hojlund menit ke-17 dan Scott McTominay menit ke-88.

Setan Merah asuhan Erik ten Hag berada di urutan keenam dengan 41 poin setelah kemenangan ketiga berturut-turut mereka, lima poin di belakang tim urutan kelima Villa yang seharusnya naik ke posisi keempat jika menang.

BACA JUGA:West Ham vs Arsenal: Brace Bukayo Saka, The Gunners Permak The Hammers 6-0

BACA JUGA:10 Transfer Pemain Termahal Jurgen Klopp di Liverpool Sepanjang Masa

Rasmus Hojlund mencetak gol kelimanya dalam lima pertandingan untuk membawa United unggul pada menit ke-17, menyambar sundulan Harry Maguire dari jarak dekat melewati kaki kiper Emi Martinez.

Kiper United Andre Onana melakukan beberapa penyelamatan besar untuk menjaga Villa dari daftar pencetak gol sampai Douglas Luiz menyamakan kedudukan pada menit ke-67. 

Namun pemain Skotlandia McTominay masuk pada menit ke-73 untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-86, melompat untuk menyundul umpan silang luar biasa dari Diogo Dalot melewati Martinez.

Manchester United kini terpaut enam poin dari empat besar Liga Premier pada hari Minggu dengan gol telat untuk mengamankan kemenangan di Villa Park.

BACA JUGA:Link Live Streaming West Ham vs Arsenal dan Aston Villa vs MU, Sengitnya Pekan ke-24!

BACA JUGA:Hasil Liverpool vs Burnley Skor 3-1: The Reds Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Gusur Manchester City

Sekali lagi Scott McTominay menjadi penyelamat United dengan gol telat, saat ia menyundul bola melewati Emiliano Martinez saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit.

Aston Villa meresahkan tim tamu dengan performa energi tinggi, dengan Jacob Ramsey memimpin di babak pertama. 

Rasmus Hojlund membawa United unggul pada menit ke-17, namun tim tuan rumah menciptakan peluang yang lebih baik sepanjang pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: