Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1

Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1

Hasil Aston Villa vs Manchester United: Pemain Pengganti Scott McTominay Bawa Setan Merah Kalahkan The Villa 2-1-manchesterunited/Instagram-

Di pertengahan babak kedua Villa pantas menyamakan kedudukan ketika Douglas Luiz menyodok bola lepas setelah tendangan sudut. 

Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang sampai McTominay turun tangan untuk memenangkannya di akhir pertandingan untuk United.

BACA JUGA:Erling Haaland 'is back' Cetak Dua Gol Manchester City Usai Kalahkan Everton 2-0, The Citizens Gusur Liverpool

BACA JUGA:5 Pemain Transfer Terburuk Jurgen Klopp di Liverpool

Tim asuhan Erik ten Hag tetap berada di peringkat keenam tetapi kini tertinggal lima poin dari Aston Villa dan enam poin di belakang T88.ottenham dalam perebutan tempat Liga Champions.

Itu adalah pertandingan besar hari ini dan kedua belah pihak mengetahuinya. 

Jika The Villa memenangkannya, mereka akan unggul 11 poin dari United; dengan selisih kini berkurang menjadi lima, dan Spurs unggul enam, perlombaan berlanjut dengan 14 pertandingan tersisa.

Sebenarnya itu adalah kinerja yang tidak merata dari United, namun mereka menemukan satu momen berkualitas di akhir pertandingan untuk memberikan momentum besar dalam pertarungan memperebutkan tempat di Eropa. 

Hal-hal akhirnya mulai terjadi pada tim Erik ten Hag musim ini, ketika para pemain kunci kembali dan sebagian besar pemain terbaiknya telah tersedia.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Everton Malam ini: Kalahkan The Toffees, The Citizens akan Rebut Pemuncak Klasemen dari Liverpool

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Burnley: The Reds Bisa Kesalip Manchester City Bila Kalah di Puncak Klasemen

Masih ada banyak musim yang harus dilalui, dan United telah mengalami sejumlah kegagalan dalam sepuluh tahun terakhir. 

Namun dengan gol Hojlund, Marcus Rashford yang terlibat penuh, dan pemain akademi Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, dan Scott McTominay mendukung peningkatan performa ini, segalanya tampak jauh lebih cerah bagi United dibandingkan sebelum Natal.

Setelah mendapat banyak kritik atas penampilannya di awal musim ini, Onana pantas mendapat pujian atas penyelamatan pertandingan timnya. 

Dia melakukan sejumlah penyelamatan pada saat-saat penting dalam permainan ketika tampaknya United akan melemah, yang memberikan landasan bagi United untuk mencuri permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: