Kebiasaan Makan Joshua Zirkzee Bikin Rekan Setim Manchester United Tercengang

Kebiasaan Makan Joshua Zirkzee Bikin Rekan Setim Manchester United Tercengang

Kebiasaan Makan Joshua Zirkzee Bikin Rekan Setim Manchester United Tercengang-zirkzee/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penyerang Manchester United Joshua Zirkzee telah meninggalkan kesan terakhir pada rekan setimnya di Old Trafford di kantin klub.

Joshua Zirkzee mengalami awal yang beragam di Manchester United menyusul transfer senilai 42,5 juta euro dari Bologna pada musim panas, setelah mencetak gol pada debutnya melawan Fulham, tetapi tidak mencetak gol dalam enam penampilan sejak itu.

Dengan Rasmus Hojlund yang hampir pulih dari cedera, ada keraguan mengenai berapa banyak waktu bermain untuk Manchester United yang akan didapatkan pemain berusia 23 tahun itu dalam beberapa minggu ke depan.

BACA JUGA:Hasselbaink Prediksi Nicolas Jackson Jadi Pemain Mahal, Bintang Chelsea Bernilai Rp 3 Triliun

BACA JUGA:Arsenal Alami Pukulan Telak di Bursa Transfer, Gordon dan Alexander Isak Perpanjang Kontrak Baru

Joshua Zirkzee relatif tenang dalam hasil imbang Manchester United di Liga Europa tengah minggu melawan FC Twente.

Bahkan jika penampilan Joshua Zirkzee dalam bpertandingan itu tidak menjadi bahan diskusi, mantan pemain muda Bayern Munich itu telah mengakui bahwa kebiasaan makannya memang demikian.

Berbicara kepada ViaPlay Sport di Belanda, Joshua Zirkzee mengakui bahwa rekan-rekannya di Manchester United terkejut dengan satu aspek gaya hidupnya.

Ketika ditanya apa perbedaan antara Bologna dan Manchester United,  Joshua Zirkzeemenjawab: "Bagus. Dibandingkan dengan Bologna, cuacanya lebih mendung dan hujannya lebih banyak.

“Sarapan ala Inggris belum begitu cocok untuk saya. Beberapa pemain agak terkejut karena saya hanya makan sandwich ayam di pagi hari," kata Joshua Zirkzee.

BACA JUGA:Arne Slot Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Marc Guehi, Nilai Transfer Tembus Rp 1,5 Triliun!

BACA JUGA:Hasil Undian Piala Liga Inggris, Juara Bertahan Liverpool Bertandang ke Brighton, Tottenham Vs Manchester City

Bahkan Joshua Zirkzee mengakui kalau Liga Primer bukan impian dirinya.

Sementara itu,  Joshua Zirkzee  mengakui bahwa bermain dengan Manchester United atau bahkan di Liga Premier adalah targetnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait