Prediksi Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2023/2024: Mauricio Pochettino Mengejar Gelar Pertama Bersama The Blues

Prediksi Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2023/2024: Mauricio Pochettino Mengejar Gelar Pertama Bersama The Blues

Prediksi Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2023/2024-chelseafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea akan bertemu Liverpool di babak final Carabao Cup 2023/2024 di Wembley pada Minggu, 25 Februari 2024, jam 22:00 WIB.

Partai ulangan final Carabao Cup 2021/2022, Chelsea dan Liverpool untuk memperebutkan hak untuk mengangkat gelar domestik pertama musim 2023-2024.

The Reds mengalahkan The Blues melalui adu penalti dua tahun lalu dan menjadi pilihan kebanyakan orang untuk kembali memulangkan musuh mereka dengan tangan kosong.

BACA JUGA:Jurgen Klopp: Trofi Carabao Cup Adalah Bagian dari Babak Terakhir Bersama Liverpool

BACA JUGA:Thomas Tuchel Ingin Gantikan Peran Erik Ten Hag di Manchester United

Setelah lima tahun tanpa trofi sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur,  Mauricio Pochettino yang kini pelatih Chelsea hanya tinggal 90 atau 120 menit lagi untuk mendapatkan penghargaan besar di sepak bola Inggris yakni berkeinginan meraih tropi pertamnya, Carabao Cup 2023/2024.

Chelsea juga terpaksa harus menjalani kontes tambahan dibandingkan dengan Liverpool karena kegagalan mereka lolos ke Eropa, namun AFC Wimbledon, Brighton & Hove Albion, Newcastle United, Blackburn Rovers dan Middlesbrough semuanya mencoba dan gagal memblokirnya. Jalan Blues ke Wembley.

Hal ini juga akan memberikan kelonggaran, atau bahkan penebusan, bagi manajer Chelsea Mauricio Pochettino yang akhir-akhir ini berada dalam tekanan.

The Blues mengalahkan Middlesbrough dengan agregat 6-2 di semifinal untuk mengamankan tiket mereka ke Wembley.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Fulham: The Red Devils Incar 6 Kemenangan Beruntun, Tanpa Rasmus Hojlund Malam Ini

BACA JUGA:Pochettino Incar Trofi Inggris Pertama Bersama Chelsea, The Blues Melawan Liverpool di Final Carabao Cup 2023/2024

Setelah kalah di leg pertama 1-0 melawan tim asuhan Michael Carrick, Chelsea meraih kemenangan telak 6-1 di leg kedua di Stamford Bridge berkat dua gol Cole Palmer dan gol dari Enzo Fernandez, Axel Disasi, dan Noni Madueke. Jonny Howson juga mencetak gol bunuh diri.

Chelsea tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi perlu dicatat juga bahwa mereka hanya meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Liverpool mengalahkan Leicester City, Bournemouth, West Ham United dan Fulham untuk mencapai final Piala EFL. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: