Hasil Liga Inggris: Tanpa Rasmus Hojlund, Manchester United Dipermalukan Fulham di Old Trafford

Hasil Liga Inggris: Tanpa Rasmus Hojlund, Manchester United Dipermalukan Fulham di Old Trafford

Tanpa Rasmus Hojlund, Manchester United Dipermalukan Fulham di Old Trafford-@fulhamfc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United mengalami kekalahan memalukan dari tim tamu Fulham di ajang Liga Premier Inggris pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Manchester United telah meraih empat kemenangan di Premier League dan sepertinya sudah terbiasa memenangkan pertandingan-pertandingan kecil.

Akan tetapi kali ini tim asuhan Erik ten Hag kembali menelan kekalahan yang mana menjadi poin minus pertama di tahun 2024.

Fulham bersukacita di Old Traford, mereka merayakan kemenangan 1-2 dan menyebabkan "setan merah" menelan kekalahan pertama mereka di tahun 2024.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Ingin Gantikan Peran Erik Ten Hag di Manchester United

Semua drama terjadi di Manchester, dan puncak kegembiraan terlihat di 15 menit terakhir setelah Harry Maguire menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Sebelumnya, Calvin Bassey membobol Andre Onana di menit ke-65 untuk mendapatkan keuntungan yang layak dari The Cottagers, yang mendominasi bagian pertama babak kedua.

Setelah gol Maguire, Manchester United justru lengah dan bermain tidak karuan.

Adama Traore membuka serangan balik pada menit ke-97, berlari hampir 50 meter dengan bola di kakinya dan memberikan assist kepada Alex Iwobi.

Mantan pemain Arsenal itu menjadi pemain yang menentukan kemenangan kedua Fulham dalam sejarah di "Theatre of Dreams" .

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Fulham: The Red Devils Incar 6 Kemenangan Beruntun, Tanpa Rasmus Hojlund Malam Ini

Sementara itu, Brighton, dengan satu pemain lebih sedikit, terhindar dari kekalahan melawan Everton berkat gol Luis Dunk pada menit ke-95.

Kemudian dari hasil lainnya Aston Villa lebih unggul dari Nottingham Forest 4-2 di Villa Park.

The Lions memimpin 3-0 di babak pertama lewat gol dari Oli Watkins, lalu Douglas Luiz dua kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: