Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila

Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila

Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jurgen Klopp menyebut kemenangan final Piala Carabao Liverpool atas Chelsea sebagai ‘benar-benar gila’. 

The Reds mengangkat trofi untuk yang ke-10 kalinya berkat sundulan Virgil van Dijk, yang terjadi menjelang perpanjangan waktu. 

Liverpool menyelesaikan pertandingan dengan sejumlah lulusan akademi di lapangan karena serangkaian cedera pada pemain tim utama, sesuatu yang menurut Klopp membuatnya sangat bangga.

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

BACA JUGA:10 Transfer Terburuk Manchester City Sepanjang Masa, Ada Jerome Boateng dan Maicon

Jurgen Klopp memberikan pujian kepada anak-anak muda Liverpool setelah kemenangan final Piala Carabao melawan Chelsea, Minggu malam, 25 Februari 2024.

Gol Virgil van Dijk di perpanjangan waktu membuat The Reds menang 1-0 di Wembley.

The Reds kehilangan sejumlah pemain kunci untuk pertandingan tersebut, dengan pemain seperti Trent Alexander-Arnold, Darwin Nunez, Diogo Jota, Curtis Jones dan Dominik Szoboszlai semuanya cedera.

Conor Bradley (20) memulai permainan, sementara lulusan akademi Bobby Clark, James McConnell, Jayden Danns dan Jarell Quansah semuanya masuk dari bangku cadangan.

Dan itu menjadikan kemenangan itu semakin manis bagi Klopp, yang mengangkat trofi besar ketujuhnya sebagai bos Liverpool.

BACA JUGA:Chelsea vs Liverpool: 10 Fakta Penting Jelang Final Piala Carabao 2023-2024 Malam Ini

BACA JUGA:Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris

“ Ini benar-benar gila,” katanya kepada Sky Sports. 

" Hal-hal ini tidak mungkin! Sebuah tim, skuad, akademi yang penuh karakter. Sungguh sulit dipercaya apa yang terjadi di sini malam ini,” kata pelatih asal Jerman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: