Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila

Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila

Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila-liverpoolfc/Instagram-

" Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari itu malam ini. Wow! Hal gilanya adalah kami pantas mendapatkannya. Ya, kami memiliki momen keberuntungan, mereka memiliki momen keberuntungan. Tidak apa-apa. Itu adalah pertandingan yang sulit selama 120 menit. anak laki-laki muncul dan itu sangat keren”.

“ Saya cukup yakin ketika kami memasukkan semua anak, orang-orang berpikir 'sudahlah, mereka menyerah. Mereka punya pertandingan pada hari Rabu'. Sebenarnya tidak demikian”.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Misi Balas Dendam Arsenal Sukses, Newcastle Dibantai 4-1 di Emirates

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Tanpa Rasmus Hojlund, Manchester United Dipermalukan Fulham di Old Trafford

" Kami pikir kami membutuhkan pemain-pemain segar - dan pemain-pemain baru itu masih segar, tapi masih sangat muda”.

“ Sundulan Danns membentur mistar gawang. Ada satu lagi, bola yang tajam, mungkin dia bisa mencetak gol dari sana. James (McConnell) dan Bobby (Clark), apa yang mereka lakukan, sungguh sulit dipercaya”.

Ini adalah kemenangan final Piala Carabao kedua bagi Klopp sejak bergabung dengan Liverpool, dengan The Reds juga mengalahkan Chelsea dua tahun lalu.

Pada kesempatan itu mereka membutuhkan adu penalti untuk meraih kemenangan, dan pertandingan tampaknya akan berakhir serupa ketika diperlukan perpanjangan waktu untuk memisahkan kedua tim.

Ada banyak peluang sepanjang pertandingan, dengan sundulan Van Dijk sebelumnya secara kontroversial dibatalkan karena offside melawan Wataru Endo, sementara Caoimhin Kelleher menyelamatkan sembilan tembakan di sisi lain.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2023/2024: Mauricio Pochettino Mengejar Gelar Pertama Bersama The Blues

BACA JUGA:Jurgen Klopp: Trofi Carabao Cup Adalah Bagian dari Babak Terakhir Bersama Liverpool

Klopp memberikan beberapa kata khusus untuk kiper internasional Irlandia itu, memuji apa yang dia gambarkan sebagai penampilan yang luar biasa.

“ Sungguh kinerja yang matang,” lanjutnya.

“ Saya sudah sering mengatakannya. Kami memiliki kiper terbaik di dunia, dan pemain nomor dua terbaik di dunia. Sungguh sulit dipercaya bagaimana dia bermain. Saya juga sangat gembira untuknya. Permainan terbaik,” kata Klopp.

Kelleher juga menjadi penjaga gawang ketika Liverpool mengalahkan Chelsea dua tahun lalu, sementara ia tampil lebih menonjol di Liga Premier musim ini karena masalah kebugaran pemain reguler No. 1 Alisson Becker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: