Hasil Luton Town vs Manchester City Skor 2-6: Erling Haaland 'On Fire', Cetak Quintrick Bawa The Citizens ke Perempat Final Piala FA

Hasil Luton Town vs Manchester City Skor 2-6: Erling Haaland 'On Fire', Cetak Quintrick Bawa The Citizens ke Perempat Final Piala FA

Hasil Luton Town vs Manchester City Skor 6-2-mancity/Instagram-

Pep Guardiola menambahkan, Erling membutuhkan pemain dengan visi, kualitas, dan kemurahan hati. 

“ Kevin adalah pemain yang tidak terlalu egois di depan gawang. Kevin membutuhkan pergerakan dari Erling. Kami tahu betapa agresifnya mereka,” katanya.

Setiap umpan bagus, Pep Guardiola mengatakan, penyelesaian akhir dari Erling bagus. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, kami punya dua atau tiga peluang lagi, satu lawan satu dengan Krul. 

BACA JUGA:Daftar Klub Peraih Piala Carabao Sepanjang Masa, Liverpool Tersukses Mengoleksi 10 Trofi

BACA JUGA:Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila

“ Tapi para pemain membaca (permainan) dengan sangat baik, mereka melakukannya dengan sempurna,” ujar Pep.

“ Satu-satunya kekhawatiran saya adalah Erling sudah dua bulan berhenti, dia tidak bisa berjalan, tidak bisa melakukan apa pun. Ketika Anda kehilangan dua bulan, ritme itu tidak mudah untuk dikembalikan.

Penampilan lima gol Haaland dimulai pada menit ketiga saat Matheus Nunes memberikan umpan kepada De Bruyne yang kemudian memberikan umpan silang untuk Haaland untuk mencetak gol pertama kali di dalam kotak.

Pasangan ini kemudian bekerja sama lagi pada menit ke-18 saat mereka memainkan umpan satu-dua dengan De Bruyne melepaskan Haaland yang menerobos ke dalam kotak Luton dan dengan tenang menyelesaikannya melalui kaki Tim Krul.

Hat-trick Haaland selesai pada menit ke-40 saat ia mengatur waktu larinya dengan sempurna untuk menerima umpan terobosan De Bruyne dan melewati Krul yang melaju kencang.

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

BACA JUGA:10 Transfer Terburuk Manchester City Sepanjang Masa, Ada Jerome Boateng dan Maicon

Babak pertama yang buruk diwarnai dengan hilangnya Jack Grealish karena cedera, dengan pemain internasional Inggris itu tampak kecewa setelah baru-baru ini kembali dari cedera pangkal paha.

Luton kemudian diberi harapan untuk bangkit ketika Clark melepaskan tendangan indah ke sudut atas menjelang turun minum.

Sang gelandang kemudian mencetak gol keduanya saat ia melepaskan tembakan ke tiang dekat pada menit ke-52 untuk membuat pendukung tuan rumah memimpikan kebangkitan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: