Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA: Tanpa Mohamed Salah, The Reds Diunggulkan Menang, Kamis Dini Hari

Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA: Tanpa Mohamed Salah, The Reds Diunggulkan Menang, Kamis Dini Hari

Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA-liverpoolfc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool akan menjamu dari tim tim divisi 2, Southampton akan di putaran kelima Piala FA 2023/2024 di Anfield, Kamis dini harti, 29 Februari 2024, jam 03:00 WIB.

Liverpool sedang dilanda euforia yang  baru saja menjuarai Carabao Cup, dan  Virgil Van Dijk menjadi berita utama di Wembley dengan gol penentu kemenangan The Reds  1-0 atas Chelsea, dan ini menjadi gelar Piala EFL kesepuluh bagi mereka.

Pasukan Jurgen Klopp telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, termasuk tiga di Liga Premier, di mana mereka duduk di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua.

BACA JUGA:Hasil Luton Town vs Manchester City Skor 2-6: Erling Haaland 'On Fire', Cetak Quintrick Bawa The Citizens ke Perempat Final Piala FA

BACA JUGA:Siapa Ronnie Edwards? Bintang Timnas Inggris U-20 Menjadi Incaran Manchester United dan Aston Villa

The Reds mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA, di mana mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal pada 7 Januari sebelum mengalahkan Norwich City 5-2 di babak kedua.

Southampton, sementara itu, gagal menahan kemerosotan performa mereka, karena mereka menderita kekalahan 2-1 dari Millwall di Stadion St. Mary pada hari Sabtu.

The Saints telah kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka, sebuah rekor yang mengancam menggagalkan upaya mereka untuk promosi otomatis dari Championship.

Southampton, yang menghuni peringkat keempat di Championship, akan berusaha menemukan tempat mereka di Piala FA, di mana mereka mengalahkan Walsall dan Watford di dua putaran pertama, mencetak delapan gol dan kebobolan satu kali.

BACA JUGA:Prediksi Piala FA: Luton Town vs Manchester City, Rabu Dini Hari, 28 Februari 2024

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Jarrod Bowen Hattrick, West Ham United Akhirnya Buka Puasa 3 Poin!

Dalam 118 pertemuan terakhirnya, Liverpool memimpin 61-31, dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan melawan The Saints, menang empat kali, sejak kekalahan 1-0 pada Januari 2021.

Southampton hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka di seluruh kompetisi, menang tujuh kali, sejak Oktober.

The Reds telah memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi dan tidak terkalahkan di Anfield sejak kalah 5-2 dari Real Madrid pada Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: