Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA: Tanpa Mohamed Salah, The Reds Diunggulkan Menang, Kamis Dini Hari

Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA: Tanpa Mohamed Salah, The Reds Diunggulkan Menang, Kamis Dini Hari

Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA-liverpoolfc/Instagram-

Dengan sensasi kemenangan Piala EFL yang masih menghantui, Liverpool akan menghadapi pertandingan tengah pekan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Meskipun Klopp diperkirakan akan menurunkan pemain mudanya mengingat krisis cedera yang dialami klub, ia memperkirakan The Reds akan meraih kemenangan kandang yang nyaman.

BACA JUGA:Viral Enzo Fernandez 'Ngamuk' Usai Diledek Fans Liverpool di Wembley

BACA JUGA:Daftar Klub Peraih Piala Carabao Sepanjang Masa, Liverpool Tersukses Mengoleksi 10 Trofi

Prediksi : Liverpool 3-0 Southampton

Memenangkan penghargaan domestik pertama musim ini tentu saja harus dibayar mahal oleh Liverpool, yang melihat Ryan Gravenberch meninggalkan lapangan Wembley dengan tandu karena tantangan berat dari Moises Caicedo , dan Wataru Endo juga terlihat berangkat dengan kruk setelah pertandingan.

Semua pemain Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai dan Darwin Nunez yang terekam mengamuk selama perayaan  juga gagal dalam tes kebugaran dan tidak menjadi bagian dari kontingen hari pertandingan pada hari Minggu.

Ini  membuat Klopp mengakui bahwa ia mungkin kesulitan untuk menurunkan XI penuh untuk pertandingan tersebut. pertandingan tengah pekan setelah usaha mereka yang melelahkan di Wembley.

Stefan Bajcetic (betis), Thiago Alcantara (otot), Ben Doak (lutut), Joel Matip (lutut), Trent Alexander-Arnold (lutut), Diogo Jota (lutut), Alisson Becker (hamstring) dan Curtis Jones (tulang kering) membuat absennya di The Reds.

BACA JUGA:Liverpool Rebut Juara Piala Carabao 2023-2024, Jurgen Klopp: Apa Terjadi Disini Sungguh Gila

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

Berbicara tentang pemain yang harus menggunakan kruk, pemain sayap Newcastle yang dipinjamkan Southampton, Ryan Fraser, membutuhkan bantuan tersebut setelah mengalami masalah lutut di paruh pertama saat timnya kalah dari Millwall.

Martin telah mengeluarkan pemain Skotlandia itu dari pertandingan putaran kelima.

Fraser bergabung dengan Ross Stewart (otot) dan Juan Larios (tidak ditentukan) di rumah sakit St Mary, dan manajer tamu tidak dapat memanggil David Brooks untuk mewakili rekan setimnya.

Pemain pinjaman dari Bournemouth ini terikat piala karena mewakili The Cherries di awal turnamen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: