Nottingham Forest vs Manchester United Piala FA: Setan Merah Diprediksi Menang 2-1, Kamis Dini Hari

Nottingham Forest vs Manchester United Piala FA: Setan Merah Diprediksi Menang 2-1, Kamis Dini Hari

Nottingham Forest vs Manchester United Piala FA-officialnffc/Instagram-

Sementara Chris Wood masih absen karena masalah hamstring.

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Liverpool Skor 0-1 : Sundulan Virgil van Dijk, Bawa The Reds Merebut Piala Carabao 2023-2024

BACA JUGA:10 Transfer Terburuk Manchester City Sepanjang Masa, Ada Jerome Boateng dan Maicon

Nuno Tavares adalah nama terbaru yang memasuki ruang perawatan setelah ia mengalami cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik saat melawan West Ham lebih dari seminggu yang lalu, memaksanya untuk melewatkan kekalahan di Aston Villa. 

Niakhate bermain sebagai bek kiri terakhir kali dan bisa mempertahankan posisinya pada hari Rabu, meskipun Harry Toffolo adalah pilihan lain yang bisa digunakan Nuno.

Divock Origi akan berusaha untuk menjadi starter di lini depan dengan mengorbankan Taiwo Awoniyi, yang hanya fit untuk bermain 45 menit pertama akhir pekan lalu.

Ia dapat didukung dalam serangan oleh mantan pemain Man United Anthony Elanga, serta Gibbs-White dan Callum Hudson-Odoi.

Sedangkan untuk Man United, Maguire absen karena cedera yang tidak dijelaskan dan bergabung dengan Rasmus Hojlund, Luke Shaw (keduanya otot), Aaron Wan-Bissaka (tidak dijelaskan), Lisandro Martinez, Tyrell Malacia (kedua lutut), Anthony Martial (pangkal paha) dan Mason Pasang (betis).

BACA JUGA:Chelsea vs Liverpool: 10 Fakta Penting Jelang Final Piala Carabao 2023-2024 Malam Ini

BACA JUGA:Mikel Arteta: Kebangkitan Arsenal Telah Kembali, Tempel Ketat Liverpool dan Manchester City Klasemen Liga Inggris

Ten Hag telah mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes dan Raphael Varane sama-sama diragukan tampil karena masalah yang tidak dijelaskan, namun Casemiro tersedia untuk dipilih melawan Forest meskipun harus ditarik keluar saat melawan Fulham karena cedera kepala yang parah.

Willy Kambwala dapat dipanggil untuk menjadi starter bersama Jonny Evans di pertahanan tengah jika Victor Lindelof diminta untuk melanjutkan sebagai bek kiri.

Sementara potensi absennya Fernandes dapat membuat Scott McTominay atau Christian Eriksen beroperasi di peran nomor 10.

Setelah melakukan debut senior pertamanya melawan Fulham, lulusan akademi remaja Omari Forson akan berharap untuk mempertahankan posisinya di sisi kanan serangan.

Meskipun ia menghadapi persaingan dari Antony , sementara Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho kemungkinan akan melengkapi tiga penyerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: