Erik ten Hag Yakin MU Rebut Piala FA, Tanda Pertandingan Terakhir Bersama Setan Merah?

Erik ten Hag Yakin MU Rebut Piala FA, Tanda Pertandingan Terakhir Bersama Setan Merah?

Erik ten Hag Yakin MU Rebut PIala FA, Tanda Pertandingan Terakhir Bersama Setan Merah?-erik_ten_hag/Instagram-

JAKARTA, DISWAY. ID -- Manajer Manchester United Erik ten Hag yakin, Setan Merah akan meraih gelar di final Piala FA  melawan Manchester City, Sabtu 25 Mei 2024.

Pertandingan ini yang penuh dengan spekulasi, bahwa itu bisa menjadi pertanda musim terakhir Erik ten Hag bersama Manchester United.

“Ini semua tentang trofi untuk Manchester United, kami mempunyai peluang besar untuk memenangi trofi ini,”  kata Ten Hag.

BACA JUGA:Euro 2024: Penyerang Atalanta, Josip Ilicic Secara Mengejutkan Masuk Skuad Sementara Timnas Slovenia

BACA JUGA:David de Gea Latihan Pakai Jersey Manchester United, Onana terancam?

"Dalam 10 tahun terakhir tidak banyak trofi yang diraih Manchester United, namun Setan Merah punya peluang untuk memenangi dua trofi dalam dua tahun,” tambahnya.

“Saya tidak memikirkan masa depan saya, tapi Manchester United harus meraih minimal 1 tropy musim ini,” kata Erik Ten yang dirumorkan akan didepak dari Manchester United oleh INEOS.

Pelatih asal Belanda itu menolak menjawab ketika ditanya apakah hari Sabtu bisa menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih United.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan, saya hanya fokus pada pekerjaan yang harus saya lakukan dan itu adalah memenangkan pertandingan nanrti,” kata Erik ten Hag.

Eric ten Hag menyebut, bahwa Manchester United berada dalam proyek tersebut dan terus melanjutkan proyek tersebut dengan memenangkan Piala FA,”kata Erik pelatih asal Belanda itu.

BACA JUGA:Gara-gara Dugaan Judi, Lucas Paqueta Disentil FA

BACA JUGA:Doa Cristiano Ronaldo Terbukti Arsenal Gagal Juara Liga Inggris, MU Apa Nggak Malu?

“Saya datang ke sini untuk memenangkan trofi. Sabtu saya memiliki kesempatan untuk mencapai hal ini dan kami mendapatkan kesempatan ini sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

“Setelah setiap musim Anda meninjaunya dan melihat di mana Anda berada dalam proyek ini dan hal-hal apa yang mungkin perlu diubah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: